Kamis, 26 Mei 2016

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid

Real Madrid akan berhadapan dengan rival satu kota nya, Atletico Madrid dalam laga Final Liga Champions pada Minggu dini hari.

Final Liga Champions : Real Madrid vs Atletico Madrid

Prediksi bola sundul Derby Madrid akan mennutup kompetisi UEFA Champions League untuk kedua kalinya dalam tiga musim terakhir. Atletico Madrid siap untuk membalas dendam terhadap juara 10 kali, Real Madrid setelah Los Blancos menang di perpanjangan waktu di 2014 akhir.

Namun sepertinya Atletico terlihat lebih kuat tahun ini di San Siro stadion Milan, sebagaimana skuad manajer Diego Simeone berhasil melewati Barcelona dan Bayern Munich dalam perjalanan ke puncak turnamen.

Sementara itu, Madrid bekerja keras untuk menyingkirkan Manchester City di perempat final, dan Zinedine Zidane berhasil melampaui sukses Rafa Benitez sebagai manajer awal musim ini, sehingga ia tidak membanggakan pengalaman Simeone memiliki.

Meruntuhkan pertahanan terberat di Eropa merupakan tantangan bagi Zidane, dan itu salah satu yakin untuk melancarkan serangan penuh Los Blancos  di Milan. Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid, Minggu 29 Mei 2016

Untungnya, Cristiano Ronaldo siap untuk melakukan hal itu setelah melepaskan Madrid dari kekhawatiran tentang kebugaran menyusul ketakutan dalam pelatihan, per James Kilpatrick dari Sky Sports:

"Saya baik-baik saja. Saya punya sedikit masalah saat latihan, kaki yang mati seperti yang mereka katakan di sini, tapi besok [Rabu] atau hari berikutnya saya akan baik-baik saja. Itu hanya untuk menakut-nakuti sedikit,"

Prediksi Pertandingan Madrid vs Atletico

  • Keterlibatan Ronaldo akan menjadi pemandangan yang menyenangkan untuk Atletico setelah 16 gol dalam kompetisi musim ini, per WhoScored.com. kemitraan dengan Karim Benzema dan Gareth Bale cukup berbahaya untuk membuka pertahanan apapun.
  • Pusat-back Diego Godin, kiper Jan Oblak dan bek kanan Juanfran adalah tokoh kunci, tetapi mereka dilindungi ahli oleh orang pemain tengah dan kapten Gabi.
  • Namun Atletico tidak membuat ke final kedua dalam tiga tahun murni pada kekuatan dari orang-orang di belakang.
  • Ini tidak prediksi berani untuk mengatakan Antoine Griezmann akan sekali lagi membawa beban mencetak gol untuk sisi Simeone. Sedikit, cerdas dan cepat maju Perancis telah menjadi salah satu penyerang terbaik di benua itu.
  • Griezmann dapat menyelesaikan dengan baik kaki dan hebat di udara, meskipun bingkai kecil. Tapi gerakan cerdas adalah kunci nyata untuk permainan berusia 25 tahun itu, seperti berjalan nya yang tanggap dan sempurna waktu.
  • Ini kisaran nya gerakan yang akan mendapatkan Griezmann belakang pertahanan nyata dan memungkinkan dia untuk mencetak gol di final.
  • Bahkan, Griezmann mengandalkan membantu timnya mengambil darah pertama di Milan, menurut UEFA.com Guillermo Honrubia:
  • "Kita akan siap. Kami akan tetap fokus setiap detik setiap menit, dan memberikan kami semua seperti biasa. Kami akan menjalankan kaus kaki kami, melihat untuk memenangkan bola kembali dengan menekan tinggi, dan mencoba untuk mendapatkan gol pertama. Kami harus kuat secara mental dan fisik. "
  • Jika Atletico yang mencetak gol awal, mengandalkan Griezmann menjadi orang yang mendapat tujuan.
  • Merusak pertahanan pelit Atleti dan akan lebih baik dari Griezmann akan membutuhkan Estat Bossing hal di lini tengah dan membuat cerdas menggunakan bola. Untungnya bagi Zidane, dia bisa mengandalkan Toni Kroos untuk melakukan keduanya.
  • Mantan bintang Bayern Munich telah dihidupkan kembali sejak Zidane mengambil alih. Dia mendapatkan pada bola lebih sering dan dovetailing baik dengan Luka Modric.
  • Kehadiran yang terakhir bersama memegang gelandang Casemiro adalah memungkinkan Kroos lisensi lebih untuk mendapatkan maju dan mengambil peluang menembak.
  • Mengingat Kroos memiliki roket tembakan, Atleti tidak akan ingin melihat dia merampok maju terlalu sering.
  • Pengaruhnya di sepertiga akhir akan memasok Ronaldo dengan kemungkinan ia harus memutuskan pertandingan ini.
  • laki-laki Zidane mungkin tidak akan bermain merek cairan sepakbola yang memenangkan turnamen ini dua tahun yang lalu, tetapi masih ada cukup kekuatan di jajaran untuk membantu Los Merengues terbaik tetangga keras kepala mereka sekali lagi.
Mampukah Atletico membalaskan dendam nya kepada rival satu kotanya tersebut?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar