Selasa, 03 Mei 2016

Semifinal Piala Eropa : Liverpool vs Villarreal

Liverpool dan Villarreal akan menjalani Semifinal leg kedua Piala Eropa di markas Liverpool, Anfield pada Jumat dini hari nanti.

Prediksi Pertandingan Liverpool vs Villarreal

Prediksi bola sundul Liverpool menghadapi situasi yang familiar saat harus membalikan keadaan dari kekalahan di leg pertama semi-final Piala Eropa di Anfield, di mana mereka berniat untuk mencatat sejarah lain melawan Villarreal.

The Reds berharap kepada kekuatan Anfield sekali lagi pada Jumat dini hari nanti seiring mereka berusaha untuk membalikkan defisit leg pertama melawan tim Marcelino ini. Semifinal Piala Eropa : Liverpool vs Villarreal, Jumat 6 Mei 2016

Pembalasan dendam atas kekalahan pada leg pertama seperti ini bukanlah hal baru bagi The Reds, tetapi situasi kali ini adalah skenario yang tidak akan terasa mudah terlepas dari pengalaman sebelumnya.

Data dan Fakta Tim : Rekor Liverpool Membalikan Keadaan di Anfield Bagus

  • Tapi dengan rekor Liverpool menyambar kemenangan dari rahang kekalahan, bentuk rumah yang positif dan faktor lainnya, The Reds memiliki alasan untuk percaya bahwa mereka dapat menyelesaikan comeback mengesankan lain.
  • Liverpool berada dalam posisi yang akrab menuju ke do-atau-mati leg kedua, dengan ini keenam kalinya dalam 9-4 terakhir ikatan Eropa bahwa Reds telah kembali ke rumah setelah kehilangan leg pertama pada perjalanan mereka.
  • Ini adalah posisi yang sulit untuk pulih, tapi rekor Liverpool di melakukannya adalah menjanjikan setelah menyelesaikan Anfield melawan kembali untuk maju ke final pada tiga dari lima kesempatan sebelumnya.
  • Hanya pada tahun 1997 melawan Paris Saint Germain setelah kehilangan 3-0 pergi, dan pada tahun 2010 menyusul kekalahan 1-0 di Madrid untuk Atletico, telah The Reds gagal untuk menutup perkembangan di Anfield. Bahkan kemudian, keduanya kembali dimenangkan - 2-0 melawan klub Prancis dan 2-1 melawan Spanyol.
  • Liverpool telah membuat kebiasaan memerangi jalan mereka off tali dan merobohkan lawan, termasuk dalam upaya pertama mereka melawan Celtic pada tahun 1966, ketika sisi Bill Shankly mengalahkan Glaswegians 2-0 di kandang setelah kalah 1-0 di Skotlandia di Piala Winners Eropa '.
  • Borussia Monchengladbach, yang The Reds mengalahkan di 1977 final Piala Eropa, mengalami lebih banyak lagi Merseyside patah hati setahun kemudian, sebagai laki-laki Bob Paisley terbalik kerugian di Jerman 2-1 dengan kemenangan 3-0 yang komprehensif di L4.
Apakah sihir Anfield seperti pada laga kontra Dortmund akan kembali terulang pada Jumat dini hari nanti?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar