Senin, 02 Mei 2016

Semifinal Liga Champion : Bayern Munchen vs Atletico Madrid

Bayern Munchen siap membalas kekalahannya atas Atletico Madrid pada leg pertama sebelumnya di markas mereka sendiri, Allianz Arena.

Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Atletico Madrid

Bayern Munich harus berusaha agar tidak menanggung frustrasi akibat gagal mengamankan gelar Bundesliga ke dalam leg kedua Semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid pada hari Rabu dini hari nanti. situs prediksi bola terakurat

Dan itu masih harus dilihat bagaimana mereka akan merespon karena mereka berusaha untuk membalikkan defisit 1-0 dari kekalahan di leg pertama di Vicente Calderon, di mana gol yang luar biasa dari aksi individu Saul Niguez memberi tim asuhan Diego Simeone keunggulan tipis pekan lalu.

Prediksi pertandingan bola hari ini "Ini mengecewakan," kata bek Jerome Boateng, yang tampaknya telah pulih dari cedera pangkal paha saat ia datang melalui 68 menit dari hasil imbang Gladbach. prediksi pertandingan sepak bola

"Kami mulai dengan baik melawan lawan yang kuat. Tentu saja kami ingin menang dan merayakan gelar juara di depan fans kami sendiri. Sayangnya kami tidak berhasil. Semifinal Liga Champion : Bayern Munchen vs Atletico Madrid, Rabu 4 Mei 2016

"Sekarang kita harus mengubah fokus kita untuk hari Selasa dan memberikan 100 persen. Itu baik dan sangat penting bagi saya untuk bermain beberapa menit. Realitanya, pertandingan sangat penting, dan itu adalah hal yang berbeda dari pelatihan."

Data dan Fakta Tim, Bayern Munchen vs Atletico Madrid

  • Atletico juga mengistirahatkan sejumlah pemain dalam bentrokan mereka dengan Rayo Vallecano, namun Antoine Griezmann datang dari bangku cadangan untuk menyelesaikan pertandingan 1-0 dengan pemenang menakjubkan, menjaga harapan tim asuhan Diego Simeone dalam perburuan gelar Liga.
  • Intervensi mengesankan Niguez memberi Atletico keuntungan atas Bayern minggu lalu dan memperpanjang rekor enam pertandingan tanpa kebobolan juga akan meningkatkan kepercayaan diri mereka. Simeone akan kembali di ruang istirahat setelah menonton kemenangan atas Rayo dari tribun.
  • Pelatih Argentina menjalani hukuman larangan mendampingi tim sebanyak tiga pertandingan domestik menyusul insiden pelemparan bola dalam laga kontra Malaga, winger Ricardo Horta saat pertandingan liga, dengan Simeone menerima tanggung jawab utama meskipun menyangkal dia adalah pihak yang bersalah.
  • Franck Ribery juga diragukan tampil setelah dikabarkan cedera dalam laga kontra Gladbach dengan masalah punggung, sementara Diego Godin (hamstring) dan Yannick Carrasco (pergelangan kaki) kini dipastikan bisa tampil lagi untuk Atletico.
Bisakah Atletico menjaaga keunggulann nya di leg pertama kemarin?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar