Kamis, 12 Mei 2016

Prediksi Juventus vs Sampdoria

Juventus akan menjamu Sampdoria dalam pertandingan terakhir Ligaa Italia Serie A pada Sabtu malam nanti.

Serie A Final Fixture : Juventus vs Sampdoria

Juventus-Sampdoria akan bermain pukul 17.00 pada hari Sabtu sore; Ini adalah salah satu dari empat laga penting dari total ke tiga puluh delapan pertandingan Serie A 2015-2016. Prediksi Juventus vs Sampdoria, Sabtu 14 Mei 2016

Di Stadion Juventus akan menggelar pertandingan yang tidak akan mempengaruhi peringkat mereka, tapi Massimiliano Allegri masih ingin mengakhiri musim dengan cara yang terbaik, karena setelah peluit akhir akan menerima trofi Scudetto untuk kelima berturut-turut bagi Juventus.

Sementara Sampdoria saat ini bisa dibilang aman, tetapi masih dalam krisis setelah kekalahan derby dan terlalu banyak kontroversi: petualangan Vincenzo Montella di bangku Sampdoria Anda mulai berakhir cukup sedih.

Prediksi bola paling akurat Menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi di lapangan, mari kita lihat lebih dekat preview pertandingan antara Juventus-Sampdoria. prediksi pertandingan bola hari ini

Data dan Fakta : Perkiraan Formasi Juventus vs Sampdoria

Perkiraan Formasi Juventus - Ada final Piala Italia untuk mempersiapkan dan Allegri tidak suka kekalahan hari Minggu lalu di Verona: untuk besok karena itu meminta terutama sikap yang berbeda dengannya, yang akan mengambil lapangan dengan bentuk biasa 3-5- 2, konsisten dengan banyak absen.

Alex Sandro didiskualifikasi dan selain terluka Caceres, Marchisio, Morata dan Khedira.

Berita utama adalah bahwa hal itu harus menjadi pemilik Chiellini, sebuah tonggak penting di jalan menuju pemulihan penuh hanya menjelang final Piala Italia.

Dalam serangan itu akan memiliki tandem dari Mandzukic dan Dybala, yang memang ditandai sebagian besar musim untuk Juventus.

Kemungkinan Starting XI Sampdoria - Seperti disebutkan, di rumah Sampdoria tujuannya adalah untuk menutup dengan martabat, bahkan jika melawan Juventus di Stadion tentu tidak akan mudah.

rasa ingin tahu semua untuk Cassano, yang membintangi acara bergolak setelah derby: masih dapat menggunakan pemegangnya untuk menutup pengalaman Genoa kedua, jika tidak akan ada Correa bersama Quagliarella menyusun serangan dari Doriano 3-5-2.

Absen adalah Carbonero dan Moisander, harus kembali di lini tengah pemegang Krsticic sementara fielder sebagai hak bisa benar-benar limpasan antara De Silvestri (favorit) dan Sala. Dalam pertahanan Diakite, Silvestre dan Cassani depan Viviano.

Siapakah yang akan memenangkan pertandingan pada Sabtu malam nanti?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar