Selasa, 03 Mei 2016

Prediksi Liverpool vs Villarreal

Liverpool akan menjalani laga leg kedua melawan Villarreal dalam lanjutan Semifinal Piala Eropa, Jumat dini hari nanti.

Semifinal Piala Eropa : Liverpool vs Villarreal

Prediksi bola menang sundul Kembalinya gelandang Liverpool Emre Can pada latihan minggu ini telah memberikan Liverpool dorongan menjelang laga penting semifinal leg kedua Piala Eropa mereka.

Gelandang timnas Jerman tersebut sempat diperkirakan akan absen selama sekitar empat minggu setelah mengalami cedera ligamen pergelangan kaki melawan Borussia Dortmund pada tanggal 14 April.

Namun, Emre Can kini bisa bergabung dengan pelatihan tim pertama pada hari Senin - hanya 18 hari setelah mengalami cedera yang mengakibatkan dia harus memakai boot pelindung dan menggunakan kruk selama beberapa hari.

Pemain berusia 22 tahun tersebut berlatih dengan semua pemain yang tidak bermain saat kekalahan 3-1 atas Swansea pada hari Minggu sore. Prediksi Liverpool vs Villarreal, Jumat 6 Mei 2016

Data dan Fakta Tim : 


  • Tidak ada keputusan yang dibuat tentang apakah ia akan tersedia untuk pertandingan krisis Kamis dengan Villarreal, yang datang ke Anfield memegang keunggulan 1-0 dari leg pertama.
  • Liverpool adalah terang di lini tengah sebagai cedera ligamen lutut kapten Jordan Henderson pada bulan April prematur mengakhiri musim domestik dan telah menempatkan peluangnya membuat Euro 2016 dengan Inggris dalam keraguan ekstrim.
  • Bisa untuk kembali ke kebugaran adalah bagian kedua dari kabar baik dalam beberapa hari terakhir sebagai striker Danny Ings, sejak pertengahan Oktober setelah operasi anterior ligamen, kembali berlatih menjelang akhir pekan lalu.
  • The Reds melihat ke kekuatan Anfield sekali lagi pada Kamis malam karena mereka berusaha untuk membalikkan defisit leg pertama melawan tim Marcelino ini.
  • Trailing dari leg pertama pergi dasi adalah situasi Anfield telah datang bersama-sama untuk turnaround pada banyak kesempatan sebelumnya, tetapi itu adalah skenario yang tidak pernah mendapat lebih mudah terlepas dari pengalaman sebelumnya.
  • Tapi dengan rekor Liverpool menyambar kemenangan dari rahang kekalahan, bentuk rumah yang positif dan faktor lainnya, The Reds memiliki alasan untuk percaya bahwa mereka dapat menyelesaikan comeback mengesankan lain.
  • Liverpool berada dalam posisi yang akrab menuju ke do-atau-mati leg kedua, dengan ini keenam kalinya dalam 9-4 terakhir ikatan Eropa bahwa Reds telah kembali ke rumah setelah kehilangan leg pertama pada perjalanan mereka.
  • Ini adalah posisi yang sulit untuk pulih, tapi rekor Liverpool di melakukannya adalah menjanjikan setelah menyelesaikan Anfield melawan kembali untuk maju ke final pada tiga dari lima kesempatan sebelumnya.
  • Hanya pada tahun 1997 melawan Paris Saint Germain setelah kehilangan 3-0 pergi, dan pada tahun 2010 menyusul kekalahan 1-0 di Madrid untuk Atletico, telah The Reds gagal untuk menutup perkembangan di Anfield. Bahkan kemudian, keduanya kembali dimenangkan - 2-0 melawan klub Prancis dan 2-1 melawan Spanyol.
Mampukah Liverpool membalas kekalahannya di leg pertama?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar