Jumat, 13 Mei 2016

La Liga Final Fixture : Deportivo vs Real Madrid

Real Madrid akan mencoba peruntungan menggulingkan Deportivo sambil berharap Barcelona terpeleset demi merebut gelar juara La Liga musim ini.

Prediksi Laga Deportivo vs Madrid

Skuad asuhan Zinedine Zidane masih bisa mengklaim gelar asal mereka menang dan sisi Luis Enrique tergelincir saat melawan Granada dan striker mengatakan mereka tidak mampu untuk membuat kesalahan. prediksi jitu bola

Penyerang Real Madrid, Jese Rodriguez telah menekankan kegagalan bukanlah suatu pilihan ketika mereka mengunjungi Deportivo La Coruna pada Sabtu sebagai laki-laki Zinedine Zidane bertujuan untuk pip Barcelona untuk kemuliaan La Liga.

Prediksi pertandingan bola Madrid tertinggal pemimpin Barca dengan satu poin menuju ke matchday terakhir, dengan Catalans bepergian ke Granada. La Liga Final Fixture : Deportivo vs Real Madrid, Sabtu 14 Mei 2016

Data dan Fakta : Madrid Tidak Boleh Seri Jika Ingin Geser Barca

  • Klub ibukota masih bisa memenangkan gelar pertama mereka sejak 2011-12 jika Barcelona terpeleset.
  • Jese telah memperingatkan mengalahkan Deportivo harus menjadi prioritas utama mereka sebelum mereka dapat berpikir tentang hasil pertandingan saingan mereka.
  • Hasil imbang tidak akan cukup untuk pria Zidane, dengan Barca memegang rekor head-to-head unggul setelah dua pertandingan liga antara sisi.
  • Berdasarkan keputusan La Liga, Madrid memiliki tanggal final Liga Champions dengan rival sekota Atletico di akhir bulan sebagai klub pergi mencari sebuah kemenangan Eropa ke-11.
  • Deportivo, sebaliknya, telah sedikit tersisa untuk bermain untuk setelah mereka memastikan satu tahun sepak bola La Liga pekan lalu dengan kemenangan mereka atas Villarreal.
  • Pedro Mosquera bersikeras mereka tidak punya niat untuk berguling, meskipun, bahkan jika ia secara pribadi akan lebih memilih Madrid untuk memenangkan gelar.
Akankah keajaiban - Barcelona kalah dari Granada dan Madrid menang dari Deportivo - terjadi sehingga tim ibukota bisa merebut gelar musim ini?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar