Rabu, 14 September 2016

Preview Liga Champions : Club Brugge vs Leicester City

Laga babak penyisihan Grup G antara Club Brugge melawan pendatang baru di Liga Champions Eropa, Leicester City, akan digelar pada dini hari nanti di markas Brugge, Stadion Jan Breydel.

Prediksi Sundul : Club Brugge vs Leicester City

Kejutan pemenang Premier League musim lalu membuat debut mereka di kompetisi pada Rabu ketika mereka menghadapi Club Brugge. prediksi bola jitu

"Saya pikir itu tidak mungkin untuk memenangkan Liga Champions," katanya.

"Kami ingin mendapatkan ke tahap sistem gugur, jika tidak kita ingin bermain di Liga Europa."

The Foxes yang 5,000-1 untuk memenangkan Liga Premier, tapi menantang peluang untuk mencapai salah satu kejutan terbesar dalam sejarah olahraga.

Preview Liga Champions : Club Brugge vs Leicester City , Kamis 15 September 2016 sisi Ranieri adalah jauh lebih pendek 50-1 untuk memenangkan kompetisi piala paling bergengsi di Eropa.

Ranieri menanggapi jawaban kapten Wes Morgan, yang sebelumnya mengatakan kepada konferensi pers hari Selasa bahwa Leicester bisa memenangkan Liga Champions.

Team News : Club Brugge vs Leicester City

  • Leicester berada di Grup G, yang juga mencakup Copenhagen dan juara 2004 Porto.
  • Kapten Morgan mengatakan akan salah untuk lebih berpengalaman sisi Liga Champions meremehkan pendatang baru Leicester.
  • Full-back Danny Simpson, yang datang off dengan masalah hamstring dalam kekalahan 4-1 oleh Liverpool pada akhir pekan, berwisata dengan Foxes ke Belgia.
  • Namun, manajer Leicester mengindikasikan ia mungkin tidak bermain bek, menyatakan dia tidak ingin "risiko kehilangan dia untuk satu bulan lagi".
  • penandatanganan catatan baru Islam Slimani bisa membuat debut klubnya di Stadion Jan Breydel. Striker Aljazair 28 tahun ditandatangani dari Sporting Lisbon untuk £ 29m pada hari batas waktu transfer.
  • Brugge mengambil bagian dalam pertandingan grup pertama mereka Liga Champions selama satu dekade, tetapi 9.000 dari 29.000 tiket yang tersedia mereka tetap tidak terjual.
Mampukah skuad asuhan Claudio Ranieri kembali menebar kejutan di kompetisi paling bergengsi di Eropa pada dini hari nanti?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar