Selasa, 27 September 2016

Prediksi Atletico Madrid vs Bayern Munchen

Bayern Munchen akan berkunjung ke Stadion Vicente Calderon dalam lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions menghadapin Atletico Madrid pada dini hari nanti.

Prediksi Grup D : Atletico Madrid vs Bayern Munchen

Liga Champions akan menyaksikan bentrokan awal kelas berat pada Rabu ketika Bayern Munich dan Atletico Madrid ancang-ancang dalam pertandingan ulang dari semifinal musim lalu. Kedua klub memasuki pertandingan dengan tiga poin sudah di bawah ikat pinggang mereka dan melihat kemungkinan untuk pelayaran melalui kompetisi 16 besar, tapi tempat pertama di grup masih merupakan godaan yang signifikan.

Prediksi Atletico Madrid vs Bayern Munchen , Kamis 29 September 2016 Dan untuk Bayern Munich ada motivasi tambahan kesempatan untuk membalas dendam. Lima bulan yang lalu itu Atletico yang keluar di atas dengan sempit margin setelah gol Antoine Griezmann di Munich memastikan kemenangan dan tempat di final yang akan membawa patah hati terhadap tetangga Real Madrid. 

Mungkin telah begitu berbeda untuk Bayern, yang menempatkan Atletico di bawah tekanan besar di leg kedua dan gagal penalti melalui Thomas Müller yang akan menempatkan juara Jerman 2-0 di depan. Sebaliknya, tirai akan turun pada Pep Guardiola tiga tahun bertugas dengan Champions berturut-turut Liga keluar semifinal ketiga. prediksi pertandingan bola hari ini

Data dan Fakta Tim: Atletico Madrid vs Bayern Munchen

  • Pertandingan di Vicente Calderon akan memberikan manajer baru Carlo Ancelotti dengan kesempatan untuk mendapatkan kemenangan besar di bawah ikat pinggang di awal pemerintahannya.
  • Sejauh ini Italia, yang dipandu Real Madrid meraih kemenangan atas Atletico di 2014 final Liga Champions, tidak bisa berbuat lebih banyak di Bavaria.
  • Dia telah memenangkan delapan pertandingan yang bertanggung jawab, membimbing Bayern ke puncak Bundesliga dan 5-0 penghancuran Rostov dalam pertandingan pembukaan mereka dari Liga Champions dua pekan lalu.
  • Salah satu dari hanya dua manajer untuk memenangkan Piala Eropa pada tiga kesempatan, jelas bahwa Ancelotti diharapkan untuk memberikan Bayern trofi untuk keenam kalinya.
  • Untuk Atlético, kekalahan adu penalti musim lalu untuk menyaingi kota yang hanya yang terbaru dalam garis tumbuh memilukan dekat-misses.
  • Serta kerugian perpanjangan waktu ke Madrid pada tahun 2014, 40 tahun sebelumnya itu Bayern yang menimbulkan rasa sakit ketika mencetak equalizer terakhir terkesiap untuk memaksa replay bahwa raksasa Jerman menang di canter.
  • Manajer Diego Simeone begitu saja sedih dengan kekalahan pada Mei bahwa ia menyarankan ia siap untuk pergi dari Atletico karena kontraknya yang telah dipotong oleh dua tahun untuk mengikat dia turun hanya sampai 2018.
  • Kedatangan baru yang paling tinggi profil, Kevin Gameiro, membuat awal yang berjuang untuk karir Atlético nya, dengan kesulitan striker kontribusi untuk Atlético ditahan imbang melawan lawan yang baru dipromosikan di dua pertandingan pertama.
  • Kembalinya Antoine Griezmann ke kondisi maksimalnya terlihat telah memicu semangat tim menjadi lebih hidup.
  • Atlético telah gagal menang hanya sekali dalam lima pertandingan terakhirnya dan itu imbang 1-1 di juara Spanyol Barcelona.
  • Termasuk dalam jangka yang menang 1-0 di PSV Eindhoven yang tampaknya telah menyiapkan Grup D sebagai dua arah pertempuran untuk posisi teratas dan, di atas kertas, hasil imbang lebih menguntungkan di babak sistem gugur pertama.
  • Cedera gelandang Augusto Fernandez dan bek Jose Gimenez pada hari Minggu merupakan pukulan besar bagi Atletico menjelang kunjungan Bayern.
  • Atlético harus melakukan yang terbaik untuk melewati Bayern musim lalu dan mungkin berjuang untuk meniru tingkat Selasa, dengan Bayern terlihat baik datang jauh dari ibukota Spanyol dengan setidaknya titik.
  • Skor meramalkan: Atletico Madrid 1-1 Bayern Munich
Bisakah Carlo Ancelotti membawa skuad asuhannya mencuri angka di markas Los Rojiblancos pada laga dini hari nanti?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar