Selasa, 20 September 2016

Prediksi Real Madrid vs Villarreal

Real Madrid dijadwalkan menghadapi Villarreal dalam lanjutan kompetisi La Liga  Spanyol di markas Los Blancos, Stadion Santiago Bernabeu pada dini hari nanti.

Prediksi La Liga : Madrid vs Villarreal

Tuan rumah Real Madrid Villarreal untuk pertandingan pertama mereka pertengahan pekan La Liga musim ini. Ini adalah permainan menakutkan. Villarreal telah diberikan Real Madrid cocok dalam sejarah, dan bahkan setelah akhir yang agak kacau musim panas, Yellow Submarine tampaknya telah menemukan alur nya. prediksi akurat

Pada bulan Agustus, hanya seminggu sebelum playoff pertandingan mereka Liga Champions melawan Monaco, manajer tercinta Villarreal, Marcelino, dipecat karena perbedaan pendapat dengan dewan. Marcelino telah membawa Villarreal dari Segunda División ke Liga Champions dalam tiga setengah tahun, dan fans yang tepat untuk frustrasi, melankolis, dan bingung tentang mengapa dia pergi.

Masukkan Fran Escribá, yang telah dua kali terdegradasi dalam karir manajerial. Meskipun untuk bersikap adil, ketika Elche bawah dia itu karena kegagalan administrasi, tetapi impotensi dari Getafe tahun lalu berada di bawah arlojinya. Prediksi Real Madrid vs Villarreal , Kamis 22 September 2016

Villarreal mulai tahun ini dengan berturut-turut menarik. Sepertinya alam semesta bekerja melawan Villarreal, yang regresi tak terelakkan, tetapi mereka merespon dengan baik dan sekarang telah memenangkan tiga pertandingan pada berlari, dan datang ke Bernabeu dengan pemain kunci mereka sehat.

Team News : Real Madrid vs Villarreal

  • Akhir-akhir ini, poin turun melawan Villarreal telah pertanda masa-masa sulit untuk Real Madrid.
  • Desember lalu mereka mengalahkan Real, kekalahan yang akan bertindak sebagai paku di peti mati dari masa Rafa Benitez, dan pada 2014, imbang di Bernabeu adalah awal dari akhir untuk judul quest La Liga Real. Yep, masih sakit untuk berpikir tentang hal itu.
  • Villarreal dikenal karena keberanian mereka menyerang dan gaya terbuka bermain, tapi pertahanan mereka telah unit yang paling mengesankan mereka musim ini.
  • Hanya Atlético Madrid telah kebobolan gol lebih sedikit dari Yellow Submarine, dan Bruno Soriano adalah nama untuk menonton saat ia akan tahan gelandang bertahan, seperti yang dia lakukan lebih dari 350 kali untuk Villarreal.
  • Alexandre Pato dan Nicola Sansone duduk di atas 4-4-2 mereka, dan kami bahkan mungkin melihat Real Madrid castoff Denis Cheryshev.
  • dua kemenangan terakhir Madrid telah kurang meyakinkan daripada banyak akan berharap diberikan kompetisi, dan cedera korsel terus berputar-putar.
  • Kembali akan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, dan keluar masuk Casemiro, yang terluka melawan Espanyol.
  • Sulit untuk membayangkan situasi di mana Zidane tidak mulai James Rodríguez, mengingat seluruh kepadanya tabungan hari melawan Espanyol hal dan fakta bahwa sakit Casemiro ini.
  • Toni Kroos kemungkinan akan meluncur lebih dalam, dengan Luka Modric dan James menjadi yang bertugas menciptakan peluang untuk BBC.
  • Zidane memiliki kesempatan untuk rekor untuk berturut-turut La Liga pertandingan menang di 17, yang akan menempatkan dia di depan sesama botak-mantan pemain-berubah-Champions-League pemenang-manajer, Pep Guardiola. Villarreal akan menjadi tes terberat Madrid musim ini belum.
Perkiraan Formasi :
Real Madrid: Casilla; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Kroos, Kovacic, James; Bale, Benzema, Ronaldo

Villarreal: Asenjo; Mario, Musacchio, V. Ruiz, J. Costa; Castillejo, Trigueros, Bruno, Soriano; Pato, Sansone

Apakah Madrid mampu menghentikan Alexander Pato cs. yang tengah mengincar kemenangan usai hanya berhasil mengantongi hasil seri dalam dua laga terakhirnya?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar