Jumat, 09 September 2016

Prediksi Manchester United vs Manchester City

Manchester United akan menjamu rival satu kota nya, Manchester City dalam lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris matchday ke-4 pada Sabtu malam nanti.

Preview Laga Man United vs Man City

Pertandingan di Old Trafford dimulai pukul 12.30 WIB pada hari Sabtu dan akan disiarkan langsung di Inggris pada Sky Sports. Program matchday hidup MUTV dimulai pukul 11.30 WIB dan pelanggan dapat menonton pertandingan secara penuh pada pukul 18:00 BST pada hari Minggu.

Prediksi Manchester United vs Manchester City , Sabtu 10 September 2016 Kembali dari jeda internasional, Liga Premier akan kembali berlangsung dengan bang dengan perlengkapan yang perlu diperkenalkan, derby Manchester.

Ini menjadi awal yang ideal untuk musim untuk Jose Mourinho dan skuad, setelah memenangkan semua acara tiga liga sejauh ini, tapi Pep Guardiola Kota kepala sisi ke Old Trafford setelah juga mengumpulkan rekor liga yang sempurna untuk titik ini - mengalahkan Sunderland, Stoke City dan West Ham.

Sesuatu telah memberikan, bagaimanapun, dan kemenangan bagi Inggris akan melihat Reds tiga poin dari tetangga kita.

Seperti yang sering terjadi dengan pemain kembali dari tugas internasional, ada berbagai pertanyaan tanda tentang sejumlah bintang untuk pertandingan akhir pekan ini. prediksi pertandingan bola hari ini

Data dan Fakta Manchester United vs Manchester City

  • Henrikh Mkhitaryan adalah diragukan setelah datang dari pada semester pertama kekalahan Armenia di Republik Ceko pada 31 Agustus, dan karena ia telah tweeted, "Belum yakin apakah aku akan fit untuk derby, tapi aku termotivasi seperti biasa untuk menempatkan semua energi berada dalam kondisi sangat baik asap! "
  • Marouane Fellaini merindukan pertama dari dua pertandingan Belgia setelah menyakiti punggungnya dalam permainan Hull tapi ia bermain 84 menit dari perlengkapan kedua mereka, di Siprus pada Selasa malam.
  • Luke Shaw, sementara itu, menarik diri dari skuad Inggris di Slovakia akibat sakit di betisnya tapi bos Sam Allardyce mengatakan kembalinya bek kiri untuk Manchester itu hanya tindakan pencegahan.
  • Satu pemain yang pasti absen adalah striker Kota Sergio Aguero - ia akan melayani pertama dari larangan tiga pertandingan pada hari Sabtu, yang telah didakwa secara retrospektif dengan melakukan kekerasan menyusul kemenangan melawan West Ham.
  • Sebuah gol Marcus Rashford solo cukup untuk mendapatkan kemenangan bagi The Reds dan, di jala pemenang, remaja menjadi pemain termuda yang mencetak gol di derby di era Premier League.
  • Terakhir kali derby itu di Old Trafford, pertandingan berakhir dengan kebuntuan, dengan sisi tidak menemukan gol.
  • Kota belum menang dalam pertandingan sejak 2014 dan, di era Premier League, United telah memenangkan 20 dari pertemuan liga 38 antara kedua belah pihak (20 kali menang, 7 kali seri, 11 kerugian).
  • skuad City penuh kualitas dan, sejauh musim ini, itu sudah ancaman mereka menyerang yang telah mengambil berita utama karena mereka saat ini tim top-skor Liga Premier.
  • Bergabung musim panas ini dari Celta Vigo, Nolito telah memukul tanah berjalan di City, dengan Spanyol pemain sayap kiri karena telah mencetak tiga gol dan dua assist di semua kompetisi.
  • Di sayap berlawanan, Raheem Sterling juga telah membuat awal yang kuat untuk musim ini, mencetak dua gol dan menyiapkan empat.
  • Anda akan berpikir produktivitas City dari posisi lebar mungkin sia-sia dengan Aguero hilang, tetapi hanya striker klub lain yang diakui.
  • Kelechi Iheanacho, pasti tidak diremehkan. Pemain berusia 19 tahun dari Nigeria masuk ke skuad musim lalu dan pergi di internet 14 kali total.
  • Sabtu akan melihat dua manajer paling dihormati dalam permainan saat menyalakan kembali persaingan yang berasal dari ketika mereka berdua bekerja di La Liga.
  • Manajer United Mourinho, mantan Real Madrid, dan manajer Kota Pep Guardiola, pelatih mantan Barcelona, ​​digunakan untuk mengunci tanduk di terkenal El Classico.
  • Sekarang kedua di Inggris, mereka kembali akan menghadapi satu sama lain dalam pertandingan derby sengit, kali ini bermain untuk penghargaan tim terbaik di Manchester.
Siapakah yang akan mengantongi tiga poin pada pertandingan Sabtu nanti?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar