Selasa, 27 September 2016

Prediksi Grup D : Atletico Madrid vs Bayern Munchen

Bentrokan antara Atletico Madrid melawan Bayern Munchen pada dini hari nanti akan menjadi ajang bagi skuad asuhan Carlo Ancelottti untuk membayar kekalahan mereka di semifinal tahun lalu.

Preview Match : Atletico Madrid vs Bayern Munchen

Bayern Munich akan terlihat untuk membuat sembilan kemenangan lurus pada hari Rabu, tetapi tidak akan menghadapi lawan tangguh selama menjalankan bahwa dari Liga Champions mereka menjadi tuan rumah Atletico Madrid.

Atletico telah mencapai final kompetisi elit Eropa di dua dari tiga musim terakhir, kalah pada kedua kesempatan untuk Real Madrid, dan tim Diego Simeone adalah favorit kuat untuk maju dari Grup D bersama dengan saat meja-toppers Bayern.

"Atletico tentu lawan terberat kami di grup," kata kepala eksekutif Bayern Karl-Heinz Rummenigge, Selasa. "Mereka tim top Eropa dan salah satu tim terkuat di Liga Champions. prediksi bola menang sundul

"Kami sudah tidak punya hasil yang sangat baik melawan tim Spanyol di Spanyol selama tiga tahun terakhir. Kami setidaknya akan mencoba dan menghindari kekalahan besok."

Bayern mencatat kemenangan 5-0 meyakinkan atas FC Rostov di babak pembukaan pertandingan, sementara Atletico mengalahkan petenis PSV Eindhoven 1-0. Prediksi Grup D : Atletico Madrid vs Bayern Munchen , Kamis 29 September 2016

Team News : Atletico Madrid vs Bayern Munchen

  • Pertandingan ini adalah re-run dari 2015/16 Liga Champions semi final; Atletico berkembang ke final.
  • Atletico telah terlibat dalam empat pertandingan melawan Bayern Munich di kompetisi Eropa; mereka tidak pernah mampu mencetak lebih dari sekali di mereka pertemuan.
  • Atletico telah kehilangan hanya dua kali dalam 19 pertandingan Liga Champions fase grup terakhir mereka, memenangkan 14 dan menggambar tiga.
  • Skuad Diego Simeone ini telah bertahan tanpa kebobolan dalam 10 dari 12 terakhir pertandingan grup mereka dalam kompetisi, hanya kebobolan tiga gol dalam total dalam menjalankan itu.
  • Atletico hanya kalah sekali dalam lalu 17 rumah Liga Champions pertandingan (W13 D3).
  • Bayern telah memenangkan 19 dari 23 pertandingan terakhir penyisihan grup mereka di Liga Champions (D1 L3), menjaga 13 lembar bersih dan gagal mencetak gol hanya sekali dalam jangka yang (0-2 v Arsenal).
  • Bayern telah mencicipi kekalahan di dua dari empat terakhir mereka di Liga Champions cocok dimainkan jauh dari rumah di babak grup (W2).
  • Bayern datang ke pertandingan ini setelah kalah tiga pertandingan berturut-turut Liga Champions di Spanyol; gagal mencetak satu gol pun pada waktu itu.
  • Ini adalah waktu ke-19 di 20 musim terakhir Bayern mengambil bagian di Liga Champions, satu-satunya pengecualian datang di 2007/08.
  • Ini adalah berturut-turut Liga Champions keempat Atletico, jangka terpanjang dalam sejarah mereka. Mereka dipukuli finalis di 2013/14 dan 2015/16, sementara yang tersingkir di perempat final di 2014/15.
  • Antoine Griezmann telah mencetak empat dari lima gol kandang terakhir Atletico di Liga Champions.
  • Thomas Muller telah mencetak 16 gol di terakhir 19 Liga Champions dimulai.
Berhasilkah Bayern Munchen menuntaskan dendamnya saat tumbang dari Atletico Madrid di babak semifinal tahun lalu?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar