Jumat, 09 September 2016

Preview Laga Manchester United vs Manchester City

Laga derby antara Manchester United melawan Manchester City akan digelar pada Sabtu malam nanti di markas tim setan merah, Stadion Old Trafford.

Prediksi Pertandingan Man United vs Man City

Laga derby akhir pekan ini harus menjadi dua klub yang paling murah hati dalam sepak bola. Inggris diperbolehkan Juventus untuk memanfaatkan layanan dari Paul Pogba selama empat tahun (dengan pemanis 100-aneh juta Euro dilemparkan terima kasih banyak) sedangkan pada minggu terakhir jendela transfer Kota dipinjamkan jumlah yang sama surplus bakat, termasuk Joe Hart.

Preview Laga Manchester United vs Manchester City , Sabtu 10 September 2016 Akhir pekan ini dia akan antara Serie A tongkat di Atalanta (mungkin meningkatkan gerbang mereka rata-rata 15.945 - hampir sebesar Portsmouth) yang memiliki tidak diragukan lagi sedih menyaksikan ratus kesekian Manchester derby di TV di suatu tempat.

Banyak penggemar Kota sedih melihat Hart pergi, meskipun kerusuhan terancam belum terwujud belum. Salah satu link terakhir dengan Shinawatra era / Sven / Pearce, ia tampak dipaku-on untuk membuat 500 + penampilan seperti yang raksasa kiper lainnya Big Bert Trautmann, Big Joe Corrigan dan Big Frank Swift (yang 500 jika Anda termasuk upaya waktu perang - Frank tidak Bert). prediksi skor

Team News Manchester United vs Manchester City

  • Manchester United akan menilai bek Antonio Valencia ketika ia kembali dari tugas internasional dengan Ekuador.
  • Henrikh Mkhitaryan diragukan karena cedera lengan, tapi Luke Shaw tersedia meskipun menarik diri dari tugas Inggris.
  • Striker Manchester City Sergio Aguero dimulai larangan tiga pertandingan tapi Bacary Sagna harus tampil setelah pulih dari cedera hamstring.
  • Leroy Sane dan Ilkay Gundogan sekarang fit dan dapat membuat debut mereka, karena bisa kiper Claudio Bravo.
  • Kapten Vincent Kompany kembali berlatih penuh setelah cedera paha, namun klub tidak mungkin untuk buru-buru bek cedera melanda kembali ke tindakan.
  • Kota mencari kemenangan kompetitif 50 mereka dalam derby Manchester (W49, D51, L71).
  • Setelah kalah empat Premier League Manchester derby berturut-turut, Manchester United tidak terkalahkan dalam mereka tiga terakhir melawan City (W2, D1).
  • Mereka terus clean sheet dalam kedua pertemuan musim lalu.
  • The Red Devils telah kehilangan tiga dari lima derby liga terakhir di Old Trafford (W1, D1) - lebih kekalahan dari pada sebelumnya 29 (W15, D12, L2).
  • Jose Mourinho telah memenangi tiga dari 16 pertemuan kompetitif dengan Pep Guardiola (D6, L7), termasuk hanya satu kemenangan liga (dengan Real Madrid melawan Barcelona pada tahun 2012).
Mampukah tim setan merah mendominasi Derby Manchester yang digelar di markasnya pada Sabtu malam nanti?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar