Jumat, 23 September 2016

Match Preview : Arsenal vs Chelsea

Big Match antara Arsenal menghadapi Chelsea akan digelar di markas The Gunners, Emirates Stadium pada Sabtu malam nanti.

Prediksi Liga Inggris : Arsenal vs Chelsea

Match Preview : Arsenal vs Chelsea , Sabtu 24 September 2016  Bergerak cepat dari satu glamor dasi ke yang lain, Chelsea mungkin sudah merasakan efek dari menggiling musiman sepakbola. Mereka mempersiapkan diri untuk menghadapi Arsenal akhir pekan ini di belakang dua besar tussles-pertama, kerugian Friday Night Football ke Liverpool, diikuti oleh kemenangan perpanjangan waktu atas Leicester City di Piala-sebagai permainan terus datang tebal dan cepat.

The Gunners menikmati jelas lebih mudah pemanasan untuk kontes ini, mengalahkan Nottingham Forest 4-0 dan melenturkan otot-otot skuad mendalam mereka dalam proses setelah mencetak empat pekan terakhir melawan terbang tinggi Hull City. Sementara mereka tidak akan mengharapkan untuk bergerak dari delapan gol dalam dua pertandingan 12 dalam tiga, mereka berada di nick fisik dan mental yang lebih baik daripada Blues Antonio Conte.

Untuk Arsene Wenger, game ini merupakan prediksi bola akurat kesempatan besar untuk me-reset rekor pada musim dan timnya sejauh ini. Orang Prancis secara tradisional berjuang melawan taktik top-tier dan Conte adalah salah satu dari mereka; dua kali Wenger telah menghadapi taktik seperti musim-in ini Jurgen Klopp dan Unai Emery-ia telah hilang dan diambil.

Team News : Arsenal vs Chelsea

  • Wenger memiliki pilihan banyak sekali di lini tengah meskipun tidak adanya ditegakkan Aaron Ramsey karena cedera.
  • Back-to-back pertunjukan yang mengesankan Granit Xhaka memiliki dia mengetuk pintu pertama-tim, dan Mohamed Elneny merupakan aman sepasang tangan juga, tapi Francis Coquelin dan Santi Cazorla telah kombinasi pilihan pertama dan bisa turun ke lapangan sebagai pasangan lagi.
  • Alexis Sanchez telah berkisar dari baik buruk dalam mode stabil sejak dipasang sebagai penyerang tengah, dan dengan Olivier Giroud masih tanda tanya kebugaran, Chili mungkin terpaksa pergi lagi di bagian atas.
  • Theo Walcott telah membuat progresif, langkah-langkah keras selama beberapa minggu terakhir dan tampaknya telah menutup Alex Oxlade-Chamberlain dari tim, sementara Alex Iwobi, ketika fit, telah secara teratur telah diberi kesempatan untuk bermain dari kiri.
  • pertahanan mengambil sendiri, meskipun mulai acuh tak acuh Nacho Monreal untuk musim mungkin memiliki Kieran Gibbs berharap tempat mulai di sini. Shkodran Mustafi dan Laurent Koscielny telah perlahan-lahan telah penyatuan sebagai pasangan.
  • Conte memiliki sejumlah keputusan besar untuk membuat di bangun dari minggu-dan-down bertugas Chelsea, dengan tempat John Terry di depan samping dan pusat antara mereka.
  • Penjepit Cesc Fabregas 'melawan Leicester City telah memperkuat klaimnya untuk tempat pertama-tim, dengan Oscar atau Nemanja Matic baik di bawah ancaman dari dia.
  • Willian belum yakin dalam setiap penampilannya dia telah membuat baik, meskipun kemungkinan dia yang dijatuhkan untuk Pedro untuk permainan ini sangat tipis.
  • Teka-teki terakhir adalah full-back satu: Apakah Marcos Alonso menganggap mantel bek kiri dan mendorong Cesar Azpilicueta kembali ke kanan?
  • Branislav Ivanovic memiliki waktu panas terik itu melawan Liverpool pekan lalu dan menjatuhkan dia tidak akan keras.
  • Conte tidak muncul dijual di Serbia sekali-B / R Dean Jones telah mengungkapkan beberapa MLS klub sudah melihat ke dalam situasi sebagai hasilnya.
Siapakah yang akan membawa pulang tiga poin pada sabtu malam nanti?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar