Jumat, 28 November 2014

Prediksi Milan vs Udinese

Prediksi-Milan-vs-Udinese 

Kolombia internasional telah menyuarakan frustrasinya dengan kurangnya waktu bermain di sisi Serie A musim ini, dengan hanya enam dimulai dengan namanya begitu jauh di bawah Filippo Inzaghi

Cristian Zapata memiliki pemandangan terletak di tempat pertama-tim reguler di Milan setelah memulai hanya pertandingan Serie A keenam musim akhir pekan lalu.

Pembela Kolombia telah berjuang untuk mendapatkan tempat di samping Filippo Inzaghi, memiliki jatuh mematuk di San Siro.

Namun, ia kembali Inter pada hari minggu sebagai Milan mendapatkan titik dari imbang 1-1 melawan rival sekota mereka, dan sekarang berharap bahwa awal dari jangka panjang dalam tim.

"Saya berharap untuk menjadi tim pertama yang biasa lagi segera," katanya kepada Gazzetta dello Sport. "Karena itu sulit untuk menemukan bentuk tanpa kontinuitas.

"Garis belakang yang hampir tidak pernah sama dan bila Anda sering mengubah pemain, sangat sulit untuk menemukan keseimbangan.

"Saya tahu bahwa saya telah menampilkan beberapa negatif. Melawan Palermo, misalnya, itu semua pergi salah.

"Aku tahu bahwa aku masih punya banyak untuk membuktikan, tetapi saya tidak mempunyai keraguan atas kualitas saya."

Milan wajah Udinese Serie a Italia pekan ini mencari untuk akhir lima-permainan winless Serie A lari, sesuatu Zapata mengatakan penting jika mereka mencapai tujuan mereka musim ini.

"Kita harus mulai menang segera. Hanya sebagai oleh pemenang akan kami kembali ke Liga Champions.

"Derby adalah sebuah kesempatan yang hilang. Tidak mendapatkan hasil untuk Milan berarti banyak tekanan menumpuk kita."
Sumber:
image image image  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar