Senin, 03 November 2014

Yohan Cabaye mengatakan ia telah meninggalkan PSG

Selama di Perancis, Yohan Cabaye telah menjadi titik berbicara utama setelah sejumlah pertunjukan mengecewakan, ketika diberi kesempatan langka di Ligue 1.

Cabaye mulai hanya nya kedua pertandingan Liga sejak September ketika ia berbaris untuk PSG jauhnya di Lorient pada hari Sabtu.

Klub dari ibukota akhirnya memenangkan pertandingan, tapi itu dengan tidak ada bantuan dari mantan gelandang Newcastle. Mencetak menyamakan kedudukan ketika Yohan Cabaye mengangkut setelah jam menandai, hanya enam menit kemudian penggantinya Verratti diletakkan pada pemenang untuk sesama sub Bahebeck.

Cabaye pemain penting untuk tim nasional, adalah sudut yang mengkhawatirkan untuk Sepakbola Perancis yang umum, dengan Yohan diharapkan memainkan bagian penting ketika Prancis host Kejuaraan Eropa pada tahun 2016.

Dalam berbagai pertandingan peringkat, Yohan Cabaye dinilai pemain terburuk di lapangan pada hari Sabtu terhadap Lorient dan belum insiden yang terisolasi.

Mantan pemain Chelsea dan Leboeuf Franck internasional Perancis diringkas kekhawatiran seputar Yohan Cabaye ketika ia muncul di TV Perancis Téléfoot minggu.

Mantan bek berubah pakar mengatakan bahwa ia berpikir Yohan Cabaye masalah berasal dari fakta bahwa manajer PSG Laurent Blanc tidak pernah melihatnya sebagai pemain tim pertama.

Leboeuf percaya bahwa Cabaye perlu menjauh dari PSG jika ia kembali bentuk dan keyakinan-nya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar