Kamis, 13 November 2014

Prediksi Prancis vs Albania

Prediksi-Prancis-vs-Albania 

Bordeaux manajer dan mantan Perancis internasional Willy Sagnol punya beberapa hal untuk mengatakan tentang pemain sepak bola Afrika minggu ini. Seperti yang Anda mungkin bisa menebak, mereka adalah rasis sebagai neraka.

Sagnol berbicara kepada wartawan dari Perancis kertas Sud Ouest ketika ditanya tentang mendatang Afrika Piala, turnamen tahunan yang kicks off Januari ini.

"Akan ada jauh lebih sedikit Afrika bergabung Bordeaux," Sagnol dimulai, "Karena aku tidak ingin 12 pemain yang hilang selama dua bulan setiap dua tahun."

Seperti hal-hal yang pergi, ini lebih atau kurang dimengerti. Tim dengan pemain Afrika kunci dan penutup kecil di bangku bisa berpura-pura memiliki harapan judul menggelincirkan setiap tahun ketika bintang Afrika mereka meninggalkan untuk tugas tim nasional, bermain dalam sebuah turnamen yang melelahkan, tiga minggu, dan mengambil sedikit waktu untuk pulih sebelum bergabung kembali dengan klub. Ini baik-baik saja. Tapi Sagnol terus berbicara.

"Keuntungan dari pemain Afrika yang khas," lanjutnya, menakutkan, "adalah bahwa ia tidak mahal ketika Anda membawanya, dia umumnya siap untuk berjuang dan ia sangat kuat di lapangan. Tapi sepak bola tidak hanya itu, ianya juga teknik, intelijen, disiplin."

Sagnol, namun, mengaku melakukan sialan dengan Nordics.

"Nordics baik. Mereka memiliki mentalitas yang baik,"katanya. "Tim sepak bola adalah campuran, seperti hidup, seperti Prancis. Anda memiliki pembela, penyerang, gelandang, yang cepat, yang besar, yang kecil dan orang-orang teknis."

Itu tidak pernah baik untuk memulai sesuatu dengan "khas [masukkan besar benua penuh orang]", dan itu pasti pernah pintar untuk lob omong kosong keprihatinan hitam pemain wajah yang sama dalam setiap olahraga tunggal: bahwa mereka sedang fisik berbakat, berbakat yang secara alami kasar, tetapi kurangnya kecerdasan, keterampilan, kreativitas, drive, dan kemanusiaan yang diperlukan untuk memahami atau menguasai permainan. Ini diri-jelas tidak benar, dan di beberapa tempat lebih daripada Perancis Ligue 1, mana ada kotoran ton pemain Afrika. Di mata Sagnol's, meskipun, pemain Nordic sifat terbesar memiliki adalah kecerdasan mereka, sementara salah satu pemain Afrika keuntungan terbesar adalah bahwa mereka murah.
Sumber:
image image image  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar