Senin, 03 November 2014

Prediksi Paris Saint-Germain vs APOEL

Prediksi Paris Saint-Germain vs APOEL 

Yohan Cabaye tampaknya tidak bahagia di Perancis club Paris Saint Germain dan mencari untuk pindah kembali ke Inggris.

Mantan Newcastle United manusia yang pindah ke Ligue 1 Januari lalu untuk £19million, tidak bahagia dengan cara dia telah digunakan musim ini dalam peran bit-bagian sebagai dia belum di kedepan rencana Blanc.

Setelah bermain hanya 15 menit melawan saingan Monaco, Cabaye melanjutkan catatan untuk mengatakan bahwa ia tidak puas saat ini dan dapat mencari peluang dari klub karena kurangnya waktu untuk game dengan klub Paris dapat mempengaruhi ambisinya tim nasional Perancis.

' Anda harus menerima menjadi pengganti, tapi saya tidak mengundurkan diri diri untuk itu. Dalam sesi pelatihan, saya harus memberikan terbaik dan menunjukkan keinginan saya untuk bermain. Ketika saya di lapangan, saya merasa itu tidak sempurna dan bahwa saya sering harus pergi terlalu cepat. Tapi aku tahu pelatih dan staf harus membuat pilihan dan saya menghargai itu,' katanya L'Equipe

' Telah saya berbicara kepada Laurent Blanc? Tidak. Apa yang saya katakan padanya? Aku 28 tahun dan tidak baru pekerjaan. Tapi saya tidak puas dengan situasi. Saya benar-benar bahagia? Jujur, tidak. Ini adalah situasi baru bagi saya, tapi aku tidak mengeluh. Ini adalah pertama kalinya saya tidak bermain secara teratur untuk klub saya. Dengan tim Perancis, jika suatu hari pelatih tim nasional memutuskan untuk bermain saya kurang karena aku tidak cukup sering bermain untuk klub saya, maka saya perlu mengambil saham dengan wakil-wakil saya.'
Sumber:
image image image  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar