Senin, 01 Desember 2014

Liverpool Glen Johnson melihat off Stoke dan mengatakan ia memiliki tidak ditawarkan kontrak

Glen Johnson meletakkan kepalanya di jalur untuk mengamankan kemenangan yang berharga untuk Liverpool kemudian ditempatkan di blok dengan kelompok olahraga Fenway mengklaim telah pernah menawarkan dia kontrak baru. Berdarah tapi diperbaiki dengan staples, kemenangan tetapi masa depan tidak pasti, penuh kembali diwujudkan timnya negara yang Genting Rooney.

November membawa kemenangan yang pertama untuk Brendan Rodgers pada akhirnya dan sementara warisan GĂ©rard Houllier akhir bulan bertanggung jawab untuk mengobati berbicara tentang titik balik di Anfield dengan hati-hati, Sabtu ditawarkan substansi.

Ada sedikit ditemukan dalam kinerja, meskipun satu yang tak terkira pada paruh pertama steril, dan Mark Hughes deskripsi dari "hasil keras" adalah tidak sepenuhnya bermata satu.

Tapi itu ada dalam tekad pemain Liverpool, keyakinan dikeringkan dan bermain sebelum penonton cemas, pragmatisme manajer siap untuk menghilangkan dari line-up nya mulai £113m dari £117m bongkar habis skuad musim dan Johnson's gol kemenangan.

Katakan Anda punya karakter mudah. Mengabaikan seorang pembela boot ke tebing selami kemenangan dengan lima menit tersisa mengatakan itu lebih baik. Dua orang berlari dari daerah teknis Liverpool ketika Johnson mengalahkan Erik Pieters Rickie Lambert header terhadap Palang dan disampaikan klub kemenangan Liga pertama sejak 19 Oktober. Rodgers membuat dash gila menuju kop surat ketika enam hari sebelumnya di Crystal Palace banyak telah dia menuju pintu keluar. Klub dokter, Zafar Iqbal, berlari untuk suatu pitch untuk menyisipkan staples ke luka menganga di skorer kepala.
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar