Senin, 25 April 2016

Preview Match : Atletico Madrid vs Bayern Munchen

Bayern Munchen akan bertamu ke markas Atletico Madrid untuk pertandingan leg pertama Semifinal Liga Champions pada Rabu dini hari nanti.

Prediksi Liga Champions : Atletico vs Bayern

Tim Heartbreak Atletico Madrid akan menghadapi juara Bundesliga FC Bayern Munich di semifinal 2015-2016 UEFA Champions League. Pertandingan leg pertama mereka dijadwalkan di Stadion Vicente Calderon pada Rabu, 27 April karena kedua tim terlihat untuk mendapatkan tangan atas sebelum menuju ke Allianz Arena untuk pertemuan leg kedua mereka. prediksi jitu bola

Atletico Madrid mengalahkan sesama klub La Liga dan Liga Champions juara bertahan FC Barcelona, ​​2-0, juga di Stadion Vicente Calderon pada 13 April untuk menarik dari sebuah datang-dari-balik menang 3-2 agregat selama seri perempat final mereka, sesuai SkySports.

Preview Match : Atletico Madrid vs Bayern Munchen, Rabu 27 April 2015 maju Perancis Antoine Griezmann mencetak dua gol untuk skuad Diego Simeone di menit ke-36 dan ke-88 untuk melumpuhkan membela La Liga dan Liga Champions pemenang yang sangat disukai dari kompetisi.

Prakiraan Strategi Atletico Madrid vs Bayern Munchen

Atletico Madrid mulai lineup (formasi 4-4-2): Oblak; Juanfran, Godin, Gomez, Luis; Niguez, Gabi, Fernandez, Koke; Griezmann, Carrasco

Bayern Munich mulai lineup (4-1-4-1 formasi): Neuer; Lahm, Martinez, Kimmich, Alaba; Alonso; Costa, Vidal, Thiago, Ribery; Müller

  • Barca, dengan kombinasi maju mematikan mereka Lionel Messi, Luis Suárez, dan Neymar, memasuki pertandingan sebagai favorit untuk melaju semifinal dan akhirnya mengulang sebagai juara dari kata klub Eropa pertandingan, yang akan menjadi belum pernah terjadi sebelumnya, setelah mereka memenangkan leg pertama, 2-1, di Nou Camp pada 5 April.
  • Namun, Atleti menunjukkan mengapa mereka adalah tim defensif terbaik di dunia sekarang karena mereka shutout semua senjata Blaugrana sebagai Messi, Suárez, dan Neymar, tiga dari pencetak gol terbaik di sepak bola hari ini, tidak dapat mencetak apapun seluruh pertandingan.
  • Sementara itu, Bayern Munich diratakan dengan juara Portugal SL Benfica, 2-2, di Estádio da Luz di Lisbon juga pada tanggal 13 April untuk menang agregat 3-2 setelah mengambil kemenangan 1-0 di Allianz Arena pada tanggal 5 April, seperti yang dilaporkan oleh BBC Sport.
  • Meksiko maju Raul Jimenez membuka skor di menit ke-27 untuk Benfica, tapi Bayern mencetak dua gol berikutnya, courtesy of gelandang Arturo Vidal dan Thomas Müller di menit ke-38 dan ke-52 masing-masing, untuk mengambil satu poin.
  • Der FCB kemudian dibiarkan pemain sayap Brasil Talisca untuk bersih equalizer di 76 tersebut, tapi itu cukup untuk Bavarians untuk mendapatkan kemenangan dan maju ke semifinal.
  • Hasilnya diperkirakan adalah kemenangan dekat 1-0 untuk Atletico Madrid.
Mampukah Atletico memanfaatkan keuntungan bermain di hadapan para pendukungnya?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar