Senin, 25 April 2016

Prediksi Atletico Madrid vs Bayern Munchen

Atletico Madrid akan bertemu dengan Bayern Munchen dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions Eropa, Rabu dini hari.

Preview Match : Atletico vs Bayern 

Setelah mencatat Barcelona di Liga Champions dan mengejar mereka turun dalam perburuan gelar La Liga, Atletico masuk ke permainan ini naik puncak gelombang dan akan penuh percaya diri ketika Bavarians datang ke kota.

Fernando Torres memiliki delapan gol dalam 14 penampilan terakhirnya, sementara Antoine Griezmann telah matchwinner di sejumlah pertandingan besar akhir-akhir. prediksi bola menang sundul

Ke depan, Los Rojiblancos adalah tim yang hanya dapat mengatur untuk menyulap gol dari ketiadaan, dan di depan apa yang terikat menjadi Calderon parau mereka akan merasa mereka dapat sekali lagi marah peluang.

Prediksi Atletico Madrid vs Bayern Munchen, Rabu 27 April 2016 Lini belakang kedap akan dicatat adanya Diego Godin, namun kembalinya Jose Maria Gimenez tidak bisa lebih baik waktunya.

Muda Uruguay, bersama dengan Lucas Hernandez 20 tahun, akan berhadapan dengan pertempuran terbesar dalam karir singkat mereka terhadap Robert Lewandowski dan co.

Mereka berdua naik ke semua tantangan di hadapan mereka dan Diego Simeone akan memiliki keyakinan mereka dapat melakukannya lagi kali ini.

Statistik Pertemuan Atletico Madrid vs Bayern Munchen

  • Setelah mencatat Barcelona di Liga Champions dan mengejar mereka turun dalam perburuan gelar La Liga, Atletico masuk ke permainan ini naik puncak gelombang dan akan penuh percaya diri ketika Bavarians datang ke kota.
  • Fernando Torres memiliki delapan gol dalam 14 penampilan terakhirnya, sementara Antoine Griezmann telah matchwinner di sejumlah pertandingan besar akhir-akhir.
  • Ke depan, Los Rojiblancos adalah tim yang hanya dapat mengatur untuk menyulap gol dari ketiadaan, dan di depan apa yang terikat menjadi Calderon parau mereka akan merasa mereka dapat sekali lagi marah peluang.
  • Lini belakang kedap akan dicatat adanya Diego Godin, namun kembalinya Jose Maria Gimenez tidak bisa lebih baik waktunya.
  • Muda Uruguay, bersama dengan Lucas Hernandez 20 tahun, akan berhadapan dengan pertempuran terbesar dalam karir singkat mereka terhadap Robert Lewandowski dan co.
  • Mereka berdua naik ke semua tantangan di hadapan mereka dan Diego Simeone akan memiliki keyakinan mereka dapat melakukannya lagi kali ini.
Siapakah yang akan mencuri poin lebih dulu pada laga leg pertama semifinal Liga Champions Eropa pada dini hari nanti?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar