Jumat, 29 April 2016

Prediksi Atletico Madrid vs Rayo Vallecano

Atletico Madrid dan Rayo Vallecano akan bertemu dalam bentrokan matchday ke-36 La Liga Spanyol.

La Liga Matchday 36 : Atletico Madrid vs Rayo Vallecano

Mahkota kontinental bukanlah satu-satunya gelar utama yang ada dalam genggaman Atletico, meskipun saat ini Rojiblancos berada di posisi kedua klasemen La Liga, memiliki poin yang sama dengan pemimpin klasemen Barcelona dan hanya unggul satu poin dari Madrid.

Keputusan yang mendebarkan untuk menentukan juara Liga Spanyol seiring dengan tiga putaran tersisa untuk musim ini.

Dan Atletico harus cepat pulih - baik mental maupun fisik - dari bentrokan intens melawan juara Bundesliga dipastikan oleh gol cemerlang dari Saul. Prediksi Atletico Madrid vs Rayo Vallecano, Sabtu 30 April 2016

"Itu adalah salah satu permainan yang paling sulit dalam hidup saya," ujar bek kiri Atletico Madrid, Felipe Luis kepada AS.

"Saul berada di puncak performanya dan tetap rendah hati ketika berbicara soal tugasnya. Dia memiliki banyak [kesuksesan] di depannya, tapi dia harus menjaga sikapnya. Dia memiliki masa depan yang besar." prediksi pertandingan bola hari ini

Data dan Fakta : Atletico Bermain Tanpa Godin

Bek tengah Atletico, Diego Godin melewatkan laga semi-final melawan Bayern karena masalah hamstring 

Sementara Tiago dan Yannick Ferreira Carrasco kurang bugar karena mereka terus pulih dari patah kaki dan cedera pergelangan kaki masing-masing.

Rayo telah berjuang keluar dari masalah cedera yang sering menerpa mereka musim ini, dengan kiper David Cobeno (kembali) dan Tono (ACL) di antara daftar pemain cedera.

Sayap Patrick Ebert (Achilles) dan Piti (pergelangan kaki), bek tengah Ze Castro (otot) dan gelandang bertahan Raul Baena (ACL) juga absen.

Atletico Madrid telah hanya sekali kalah dari 12 pertandingan terakhir mereka di La Liga melawan Rayo Vallecano (W8 D3), 2-1 di Vallecas pada bulan Februari tahun 2013.

Atletico telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka melawan Rayo di Vicente Calderon.

Atletico sudah menjalani 17 Derby Madrid tanpa kekalahan (Menang 14 Seri 3), serta kebobolan gol dalam lima dari mereka.

Pasukan Diego Simeone ini telah memenangkan lima pertandingan liga terakhir mereka, sementara mereka tidak berhasil enam atau lebih berturut-turut sejak April 2014 (sembilan).

Bisakah Atletico menjaga kans juara mereka dengan mengalahkan Rayo Vallecano pada Sabtu malam nanti?


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar