Selasa, 19 April 2016

DFB Pokal Semifinal : Munchen vs Bremen

Werder Bremen akan menghadapi Bayern Munchen dalam lanjutan semifinal DFB Pokal pada Rabu dini hari nanti

Prediksi Pertandingan Munchen Kontra Bremen

Mario Gotze tidak mungkin di langit ketujuh, Selasa, ketika treble-mencari Bayern Munich tuan rumah Werder Bremen untuk tempat di final Piala Jerman. prediksi bola terakurat

Pelatih Bayern Pep Guardiola belum dipercaya Gotze dari awal dalam enam semifinal utama, bahkan ketika menghadapi kedua divisi Kaiserslautern di empat musim debutnya ganda pemenang nya.

Ini akan menjadi sedikit penghiburan untuk Piala Dunia 2014 pemenang akhir pencetak gol yang dia berhasil penampilan pengganti sekilas di semua enam semifinal; dua Piala Jerman dan empat bentrokan Liga Champions.

DFB Pokal Semifinal : Munchen vs Bremen, Rabu 20 April 2016 Tak seperti biasanya, Gotze melihat keluar 90 menit penuh melawan Schalke di Bundesliga pada hari Sabtu. Ini hanya kesempatan 41 di 111 penampilan Bayern dia berhasil pergeseran penuh.

Untuk membuatnya lebih sedikit, Gotze tidak efektif melawan Schalke dan tidak pernah tampak seperti mengakhiri skor run menyedihkan dari tujuan soliter dalam 23 pertandingan Bundesliga.

Prakiraan Starting Line Up Munchen vs Bremen

  • Setelah khususnya hangat layar babak pertama, Bayern bangkit dari tidur mereka di babak kedua untuk tenang rak atas kemenangan 25 dalam 30 pertandingan Bundesliga.
  • brace klinis Robert Lewandowski dan gol ketiga merah-panas Arturo Vidal di empat pertandingan memastikan kemenangan 3-0 santai lebih malang Schalke. Tujuh poin dengan hanya empat pertandingan tersisa, langkah salah treble tetap formalitas belaka.
  • Kemenangan melawan Hertha di ibukota Sabtu depan, ditambah dengan kekalahan Dortmund melawan Stuttgart, akan menyegel gelar keempat Bavarians 'berturut-turut dan Bundesliga 25 total sejak tahun 1963.
  • Thomas Muller, Thiago dan Franck Ribery semua diberi bernapas pada akhir pekan, dengan Prancis hanya salah satu dari trio untuk menikmati cameo akhir.
  • Dengan potensi bentuk taking treble, mengharapkan semua tiga bakat untuk memainkan peran yang lebih menonjol di Piala semifinal. Ini akan menjadi kejutan besar jika Gotze mulai melawan Bremen, mengingat bukti yang dijauhi pada kesempatan besar.
  • Guardiola juga memiliki sepenuhnya beristirahat Muller lengan bermain-main untuk menggantikan banyak difitnah Gotze.
  • Ini harus menjadi kekecewaan menghancurkan untuk Gotze bahwa dia secara konsisten telah diabaikan untuk malam besar Eropa di bawah bimbingan Catalan ini.
  • Musim ini, ia adalah pengganti yang tidak digunakan di kedua kakinya melawan Juventus di Liga Champions putaran-of-16 dan terbatas hanya enam menit laga dalam dua sub penampilan singkat melawan Benfica di perempat.
  • Tidak sekali memiliki dia mulai empat pertandingan terakhir di Liga Champions. Pemain berusia 23 tahun mendekam di bangku melawan Real Madrid sampai menit ke-72 di kedua kaki dari 2014 semifinal.
  • Bayern melanjutkan untuk membuat bencana 5-0 keluar agregat melawan tim Carlo Ancelotti ditakdirkan untuk La Decima, tetapi tidak sebelum Gotze melewatkan kesempatan emas bermata untuk takik sebuah gol tandang penting dalam Bernabeu segera setelah pengenalan.
  • Musim lalu, Gotze memasuki keributan di Barcelona segera setelah Lionel Messi membuka skor dengan hanya 13 menit tersisa.
  • Bayern segera meninggalkan Nou Camp dengan ekor mereka antara kaki mereka, merosot ke 3-0 kerugian berat.
Bisakah Bremen merebut kemenangan di leg pertama semifinal DFB Pokal malam nanti?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar