Jumat, 20 November 2015

Yaya toure ingatkan manchester city untuk berhati-hati dengan Liverpool

Manchester city dan liverpool akan berhadapan.

yaya Toure berharap city lebih berhati-hati

Yaya Toure telah memperingatkan Manchester City untuk tidak jatuh busuk dari 'baru manajer syndrome' ketika mereka mengambil Jurgen Klopp Liverpool pada hari Sabtu. prediksi bola sundul

Blues diadakan untuk 0-0 menarik sebelum istirahat internasional seperti Aston Villa, di bawah teranyar Remi Garde, memasang layar melawan.

Toure penuh kegembiraan untuk pergi lagi setelah istirahat - tetapi waspada terhadap ancaman Liverpool sebagai bos baru Klopp terlihat membuat tandanya di Anfield.

"Saya tidak suka ketika seorang manajer baru datang ke klub karena semua pemain ingin terkesan padanya," katanya kepada situs club.

Manchester city harus berhati-hati dengan pemain baru liverpool 

  • "Kami punya contoh sempurna dari sindrom manajer baru melawan Aston Villa yang membuat permainan lebih keras-kami memiliki banyak kesempatan untuk Skor dan jika kita telah diambil hanya salah satu dari mereka itu akan menjadi situasi yang berbeda.
     
  • "Ketika, manajer baru datang, semua pemain ingin memberikan 100 persen dan berjuang untuk segala kemungkinan. Liverpool adalah klub top, sisi atas dan akan menjadi pertandingan besar pada hari Sabtu."
     
  • Toure mengambil waktu dari Pantai Gading tindakan selama istirahat. Dan dia berkata: "Aku merasa sangat baik dan sangat baik beristirahat.
City bisa hadapi para pemain liverpool ga ya?


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar