Senin, 16 November 2015

Timnas Jerman tidur di stadion Prancis

Saat laga antara jerman dengan Prancis, terjadi ledakan diluar stadion.

Timnas Jerman terpaksa menginap di stadion Prancis

Tadi malam, serangan Paris menyentuh Stade de France selama pertandingan antara Jerman dan Perancis. Setidaknya dua bom meledak tepat di luar Stadion penuh 80.000 orang, Anda bisa mendengar pada permainan siaran. Presiden Perancis Francois Hollande adalah hadir dan terpaksa mengungsi, tetapi yang lain di Stadion harus menunggu sekitar. prediksi sepak bola

Penonton dievakuasi dari berdiri ke lapangan, dan akhirnya meninggalkan melalui sejumlah terbatas keluar. Sementara itu, tim nasional Jerman pernah meninggalkan Stadion dan mereka tidur di ruang ganti tadi malam, memilih untuk tidak memasukkan kembali kota dan perjalanan ke kamar hotel mereka.

Timnas Jerman menginap di stadion stade de france

  • Permainan diizinkan untuk menyelesaikan, tapi minggu depan ujicoba berada dalam keraguan. Prancis akan dilaporkan terus bersama dengan Selasa permainan di Inggris. Sebelum pertandingan bahkan dimulai, Jerman dievakuasi dari hotel mereka karena ancaman bom. Mereka telah berhasil meninggalkan negara dan melakukan perjalanan kembali ke Jerman, tetapi mereka ramah akan datang melawan Belanda mungkin tidak terjadi lagi.
     
  • Jerman penjabat presiden FA, Reinhard Rauball, telah memuji pemain Perancis untuk "luar biasa sikap persahabatan" setelah mereka menolak untuk meninggalkan Stade de France pada Jumat malam untuk menunjukkan solidaritas dengan lawan-lawan mereka.
     
  • Kedua set pemain menghabiskan sebagian besar malam pada kasur di Stadion setelah Jerman disarankan untuk tidak kembali ke hotel tim mereka setelah serangan teroris melintasi Paris. "Perancis mengatakan bahwa mereka tinggal selama Jerman harus tetap," kata Rauball.
Dan akhirnya Jerman pulang keesokan harinya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar