Minggu, 29 November 2015

Bermain - main dengan Fiorentina

Fiorentina musim ini memang tampil cukup mengesankan di serie a.

Fiorentina coba merotasi pemain 

Segala sesuatu tampaknya akan jadi dgn pada Kamis malam. Federico Bernardeschi telah memberikan Fiorentina awal memimpin sebelum pemecatan Facundo Roncaglia. Italia terjaring lagi, dan Italia sedang menuju ke atas tempat dalam kelompok. Isyarat kebalikan dari acara hari Minggu terhadap Empoli, dengan Basel berjuang kembali melawan mantan pelatih untuk mendapatkan titik berharga. prediksi bola sundul

2-2 memiliki epitomised Fiorentina baru saja mengikuti cinta dengan membuka 2-0, dan itu datang pada waktu kemungkinan terburuk. Setelah membangun jumlah yang baik kecepatan dan semangat dari menang atas Verona, Frosinone, Lech Poznan dan Sampdoria yang tiga itu jauh dari rumah, Fiorentina perlu membuat sebagian besar dari mereka kemenangan.

Datanglah Empoli di derby, dan cepat-api tujuan dari Marko Livaja dan Marcel Buchel semua tapi telah dihancurkan dengan harapan Florence. Nikola Kalinic berhasil menyelamatkan titik, dan melawan-kembali harus telah digunakan untuk mendorong pada. Setelah menarik Kamis, ini tidak cukup terang kasus.

Tapi apa Sousa memiliki perlengkapan mencari beberapa lezat sebelum liburan musim dingin. Tentu saja orang melihat untuk tim seperti tinggi selebaran Sassuolo dan Juventus diremajakan sebagai potensi ancaman, dan mereka akan, tetapi pertandingan melawan Udinese, Belenenses dan Chievo sangat besar.

Musim ini Fiorentina banyak rotasi pemain

  1. Apa yang harus lakukan Sousa adalah tidak jatuh ke dalam perangkap mengubah massa hal-hal dari masa lalu dua pertandingan, yang adalah apa yang ia berakhir lakukan. Line-up di Basel fitur tujuh pemain yang tidak memulai melawan Empoli. Dengan jeda selama empat hari untuk mendapatkan bersama-sama dan menyiapkan untuk urusan Eropa ini, apa Sousa yang harus lakukan adalah bermain-main sedikit.
     
  2. Sekarang, dengan hanya tiga hari untuk pulih, ia meninggalkan sejumlah pemain pada tali di permainan penting dengan Sassuolo.
     
  3. Borja Valero, Pusat dari Sousa di sepak bola, telah memainkan Semua 180 menit. Ada sedikit rasa dalam menjaga dia untuk pertandingan kedua dan beristirahat sedikit-bagian pemain seperti Mario Suarez. Pilihan untuk mencegah Kalinic dan Josip Ilicic adalah berani dan mahal VS Empoli, namun mantan dimainkan sepanjang 90 menit pada hari Kamis. Yang terakhir, seorang tokoh kunci dalam serangan Fiorentina's, telah membuat jalan setelah hanya 33 menit dan keraguan untuk hari Senin.
Fiorentina musim ini bisa terus tampil konsisten ga ya?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar