Rabu, 25 November 2015

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Real Madrid

Malam ini real Madrid akan bertandang ke Shakhtar Donetsk.

Preview Shakhtar Donetsk melawan real madrid

Agak sulit untuk menempatkan ini melewati akhir pekan hasil versus Barcelona di kaca spion, tetapi di sini kita berada. Itu harus dilakukan karena kualifikasi Liga Champions putaran 16 sebagai benih pertama masih perlu diselesaikan dan mengambil langkah itu mulai besok di jalan versus sisi Shakhtar yang cukup kuat.

prediksi bola gratis Shakhtar, tidak seperti Real Madrid, adalah pada bit roll baik dalam negeri maupun di Liga Champions duduk di tempat pertama dan ketiga dalam kompetisi, masing-masing... Mereka telah memenangkan pertandingan terakhir lima mereka dengan Skor 22-3 gabungan, termasuk menang 4-0 lawan Malmo di Liga Champions dan paste 7-1 Zorya di liga domestik. Pada musim mereka sedang rata-rata 2.93 gol dan.71 mengakui. Namun, rata-rata waktu untuk tujuan pertama mereka musim ini telah menjadi 31 menit jadi argumen dapat dibuat bahwa mereka sedang permulaan yang lambat, sesuatu Madrid itu perlu memanfaatkan untuk menyingkirkan ini permainan sedini mungkin.

Shakhtar memiliki sejumlah pemain yang solid dengan beberapa pengakuan nama, tetapi tak diragukan lagi bintang musim ini telah Alex Teixeira, seorang pria yang berhubungan dengan Real Madrid dan Chelsea. Teixeira adalah gesit, pacey gelandang yang memiliki 21 gol dalam pertandingan 22 di semua kompetisi musim ini, termasuk 19 di hanya 13 Liga permainan. Meskipun akan ada pemain lain untuk mengawasi, Teixeira adalah prioritas jelas nomor satu untuk tetap pembela.

Prediksi liga champions, Shakhtar Donetsk versus Real madrid 

  1. Injury-Wise, Shakhtar akan tanpa Kapten Dario Darijo Srna dan Oleksandr Kucher di belakang garis begitu menjaga mata pada seberapa baik Shakhtar mampu membatasi pengunjung serangan. Gelandang Maksym Malyshev ini juga diragukan.

     
  2. Sejauh Real Madrid, tidak jelas apa jenis lineup Benitez akan ladang. Dia bisa pergi semua keluar agresif dalam rangka untuk mencoba dan aman atas di kelompok, tapi beberapa mengutak-atik, baik pemula maupun bentuk, juga bisa di buku-buku sebagai lineup pekan terakhir ini sangat adalah underwhelming. Pemain seperti Mateo ARM dan Lucas Vazquez bisa memberikan rajin usaha yang diperlukan di jalan dalam pengaturan Liga Champions, jadi mungkin salah satu dari mereka dapat menemukan jalannya ke Giovane jika Benitez ingin memberikan pemain seperti Toni Kroos atau Gareth Bale sitdown bukan awal. Juga penting untuk melihat apakah Rafa akan bermain Casemiro di XI defensif nya lebih disukai atau jika dia akan mengambil risiko dengan XI ofensif bertenaga tinggi.

     
  3. Di depan cedera, Marcelo ini dikesampingkan selama beberapa minggu sehingga salah satu Nacho, Danilo atau Dani Carvajal akan terlihat untuk mengisi Senna sepatu besar, sementara Pepe akan langkah untuk Sergio Ramos sebagai yang kedua bahu pulih.
real madrid harus menang dalam laga ini

Sumber:
http://www.sundul.com/review/prediksi-shakhtar-donetsk-vs-real-madrid/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar