Senin, 01 September 2014

Mesut Ozil: The Arsenal dan Jerman penggemar percaya kepada-Ku. Itulah apa yang sebenarnya penting

Mesut Özil memiliki bakat untuk dihargai. Dari Wembley ke Maracanã, ia telahmenikmati musim panas harus dirayakan, memenangkan Piala FA denganArsenal dan Piala Dunia dengan Jerman. Özil fitur dalam semua tetapi 35 menitdari Jerman 690 menit biaya kemenangan di Brasil, dan masih berdengung atasperistiwa-peristiwa di Rio.
"Kapan peluit akhir pertandingan pergi dan aku punya Piala di tangan sayauntuk pertama kalinya itu perasaan yang luar biasa,'' kata 25 tahun, berbicarasetelah gudang pelatihan pada hari Jumat."Di kamar ganti pakaian kami dibawamengadakan pesta besar, bermain keras musik, bernyanyi. Kemudian kamikembali ke hotel dan meneruskan berpesta di sana. Kami pantas itu.
"Saya sangat bangga. Setiap pemain ingin menang Piala besar ini tapi itusangat, sangat langka dan aku berhasil. Dan saya menang di Brazil di manasuasana yang fantastis, terutama dalam pertandingan melawan Brasil danArgentina mana itu sangat dramatis. Kami menjadi juara dunia karena kamisangat kuat dan tinggal bersama sebagai sebuah tim. Kami memiliki semangattim yang unik ini.
"Saya sangat senang juga untuk para penggemar karena mereka telahmenunggu begitu lama untuk Piala Dunia: 24 tahun adalah waktu yang lama diJerman. Di Jerman, orang mungkin tidak percaya kita bisa pergi semua jalankarena apa yang terjadi di masa lalu, mendapatkan ke Perempat-Final [1994,1998], semi final [2006, 2010] dan terakhir [2002] dan tidak menang.
"Masuk dari Piala Dunia [2010] aku adalah sangat marah dengan diriku sendirikarena saya tahu potensi saya dan tim yang potensial. Kami telah mendapatbegitu dekat. Tapi kami menunjukkan kita bisa membawa pulang Piala untukpara penggemar. Sekarang semua Jerman bangga kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar