Senin, 15 September 2014

Prediksi Real Madrid vs Basel

Prediksi Real Madrid vs Basel 
Real Madrid mulai pertahanan trofi yang tampaknya telah lupa hanya enam pertandingan nanti. Mereka menunggu 12 tahun untuk akhirnya memenangkan Piala Eropa mereka 10. Sekarang, empat bulan, saat mereka mempersiapkan diri untuk menghadapi Basel di Bernabéu, Carlo Ancelotti telah digambarkan pertandingan "peluang"-bukan hanya untuk mulai mengejar 11th mereka, tetapi untuk "bereaksi" dan menunjukkan bahwa ada "hal-hal yang baik dalam tim ini".

Bahwa ia seharusnya mengatakan begitu mengatakan. Beberapa bahkan berani berbicara krisis, sementara di sisi lain dari sepak bola Spanyol membagi besar media berbasis Barcelona telah mulai sombong. "Krisis," berlari gembira judul di bagian depan el Mundo Deportivo. "Barça terbaik, Madrid terburuk" berteriak olahraga. Ini menggambarkan Madrid sebagai berada di "terjun bebas".

Tabel Liga berarti sedikit setelah tiga permainan tapi itu membuat untuk membaca yang bahagia. Madrid adalah 13, sudah enam poin di belakang Barcelona. Tidak ada yang telah mengakui lebih banyak gol. Dan mereka hanya telah dipukuli oleh tetangga kota mereka Atlético, yang juga mengambil Piala Super Spanyol dari mereka: mimpi memenangkan semua enam gelar tidak berlangsung di luar hari ketiga kampanye baru.

Berbicara tentang krisis prematur seperti itu tidak masuk akal, tentu saja, tetapi pada Sabtu malam pendukung dicemooh kiper nyata dan Kapten Iker Casillas. Tekanan membangun di tingkat Ruang Rapat juga, dan yang menyaring orang di bangku. Itu diperparah oleh sensasi Madrid masalah yang mereka buat sendiri. Di musim panas mereka menandatangani James Rodríguez, Navas Keylor dan Toni Kroos, tetapi mereka menjual Xabi Alonso dan Ángel di María.

Dalam bangun dari Alonso di Bandara, Madrid dikalahkan dua kali berturut-turut, mengakui enam. Madrid, dalam jangka pendek setidaknya, telah dilemahkan. Ancelotti bersikeras pada hari Senin: "Aku akan tidak menukar pasukan saya yang lain." Dia adalah benar, sama seperti dia benar mengatakan Madrid belum mencapai kebugaran dan bahwa apa yang penting bukanlah akhir musim awal, tetapi masalah adalah asli dan suasana menjadi rarified.
Sumber:
image image image  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar