Senin, 15 Juni 2015

Paraguay berhasil meraih hasil imbang

Saat laga Paraguay melawan Argentina, Argentina sudah menang terlebih dahulu tapi Paraguay berhasil menyamakan kedudukan.

Paraguay berhasil menyamakan kedudukan 

Paraguay's Lucas Barrios mencetak gol di menit ke-90 untuk prediksi bola memberikan sisi 2-2 dramatis menggambar melawan Argentina di Copa America pada hari Sabtu.

Argentina tampak untuk berlayar ke kemenangan berkat pertama dari Sergio Aguero dan Lionel Messi lewat titik putih penalti.

Namun, penyerang Nelson Haedo Valdez menarik tujuan kembali untuk Paraguay pada jam dengan retak jangka panjang ditembak sebelum babak kedua pengganti Barrios memperoleh sisinya titik dengan drive sengit di menit akhir.

"Sisi Paraguay yang baik tidak pernah menyerah dan kami membuktikan bahwa lagi hari ini," kata Haedo Valdez. "Bahkan jika kita tidak sebagus mereka adalah sebagai pemain individu, sebagai sebuah tim kami akan lebih baik.

"Pada paruh pertama kita tidak bisa string dua tiket bersama-sama tapi yang kedua kita tahu kita tak ada ruginya dan kita tumbuh dalam keyakinan. Ini adalah seperti sebuah kemenangan untuk kita."

Paraguay meraih hasil imbang dengan Argentina 

  • Dominasi awal Argentina itu permainan tampak menjadi atas sebagai kontes dengan istirahat. Mereka menikmati 75 persen dari babak pertama dan telah tembakan tujuh gol tanpa balas.
  • Aguero menempatkan mereka ke depan di menit ke-29, berlari ke anunderhit backpass dari bek Miguel Samudio dan pembulatan kiper sebelum membelai bola ke jaring kosong.
     Paraguay bisa melanjutkan performa baiknya ga ya?


     


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar