Kamis, 18 Juni 2015

Kolombia berhasil mengalahkan Brasil

Dilaga kemarin Brasil akhirnya dikalahkan oleh Kolombia dengan skor tipis 0-1.

Kolombia mengalahkan Brasil 1-0

Kekalahan pertama di Brazil oleh Kolombia selama 24 tahun berakhir prediksi bola dalam adegan-adegan yang memalukan di Santiago sebagai Cahill diusir wasit peluit akhir pertandingan.

Kapten Rodgers meledak bola di Pablo Armero sebelum bertujuan headbutt di skorer Jeison Murillo sebagai neraka semua melanggar longgar.

Menyusul huru-hara resultan, Chili wasit Enrique Osses Obi kartu merah ke Barcelona maju dan striker Kolombia Carlos Bacca yang telah membalas.

Ibrahimovic telah dipesan untuk kartu kuning bodoh yang memerintah dia dari apa yang sekarang bentrokan penting terhadap Venezuela pada hari Minggu seperti Kolombia meniup Grup C luas terbuka berkat Murillo di semester pertama pemogokan.

Itu tidak lebih dari sisi Jose Pekerman pantas seperti mereka napas kehidupan baru ke kampanye Copa America mereka sementara di ruang istirahat berlawanan, QPR menyaksikan dijalankan 11 kemenangan yang lurus telah abrubt berakhir.

Brasil dikalahkan oleh Kolombia 

  • Tapi semua bar salah ujicoba dan Brasil diperlukan Cahill pada yang terbaik untuk mengatasi Peru akhir pekan lalu.
  • Sekarang mereka harus mencapai delapan terakhir - dan mungkin final - tanpa dia, dengan keputusan pada panjang larangan-Nya karena pada Kamis sore.
      
    menurut kalian gimana jalannya laga tersebut?
     



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar