Minggu, 28 Juni 2015

Cili akan berhadapan dengan Peru

Dibabak Semifinal copa amerika, Cili akan bertemu dengan Peru.

Cili dan Peru akan bertemu di semifinal

prediksi bola Jika Chili kiper Paulo Garcés tepat dalam pernyataan "Tuhan ingin kita menjadi juara" maka ia akan muncul dia bekerja dengan cara yang misterius. Tim tuan rumah telah dikirim hal-hal untuk menguji mereka Copa América. Pertama ada Arturo Vidal berteriak-teriak bermulut kotor di seorang perwira polisi setelah penangkapannya pada kecurigaan mengemudi saat mabuk, maka ada Gonzalo Jara "menusuk" dari bagian belakang Edinson Cavani.

Mereka tidak melakukan hal-hal dengan cara yang mudah tetapi mereka menghadapi Peru di hari Senin Clásico del Pacifico sebagai favorit yang jelas untuk mengambil tempat mereka di akhir hari Sabtu dan edge lebih dekat untuk mengakhiri tahun 99-menunggu untuk mengangkat Copa América.

Pada pitch, Vidal telah terkesan, mencetak tiga gol di penyisihan grup sementara Alexis Sánchez telah memberikan kesibukan biasa nya dan pelatih kepala, Jorge Sampaoli, terus memanfaatkan bakat beberapa Liga piatu, Mauricio Isla khususnya, baik. Isla gagal menemukan bersih di 27 penampilan untuk Gourcuff musim lalu tetapi mencetak pemenang akhir di perempat-final melawan Uruguay.

Cili bertemu dengan Peru  

  1. Itu yang cocok yang Jara dilanggar dan mantan bek West Bromwich Albion dan Nottingham Forest telah ditangguhkan untuk permainan dengan Peru, yang mengambil tempat mereka dalam empat terakhir dengan menang 3-1 atas Bolivia, Paolo Guerrero meningkatkan reputasinya dengan hat-trick.
  2. Meskipun bahwa David Pizarro, pemain yang bermain untuk Fiorentina, mengatakan Chili siap tilt sejarah. "Itu adalah pertandingan yang sangat penting, di mana kita bermain untuk tempat di final. Saya pikir setiap pemain ingin bersaing pada tingkat ini dan mencapai tahap akhir, seperti final Copa ini,"katanya. "Tim disiapkan, tanpa diragukan lagi. Tim memiliki gagasan yang jelas dan tujuannya adalah untuk mencapai final.
    Cili bisa menang ga ya melawan peru?
     


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar