Senin, 29 Desember 2014

Prediksi Manchester City vs Sunderland

Prediksi Manchester City vs Sunderland 

Manuel Pellegrini menuduh Manchester City kepuasan dalam memungkinkan dua gol waktu setengah memimpin atas Burnley untuk menyelinap sebagai juara kehilangan kesempatan untuk bergerak dalam titik Chelsea, yang juga gagal untuk menang, di Southampton.

Kota memimpin melalui tujuan dari David Silva dan Fernandinho tapi George Boyd mencetak 76 detik ke kedua setengah dan Ashley Barnes 81st menit equalizer berarti kota gagal untuk merekam-Rekor kemenangan berturut-turut 10 dan diperbolehkan Chelsea mempertahankan keuntungan tiga titik mereka pergi ke tahun 2015.

"Mungkin menang 2-0 kami pikir permainan berakhir tapi sampai terakhir peluit permainan tidak pernah selesai," kata Pellegrini. "Jadi kita tidak bisa melanjutkan dengan kecepatan yang sama. Aku bisa menjelaskan, tentu saja aku bisa menjelaskan-sepak bola memiliki banyak hal yang menentukan nilai. Kami bermain baik di babak pertama, kami 2-0 atas. Dalam [kedua] menit Burnley babak kedua mencetak gol Dianulir jelas. Setelah itu mereka mencetak gol kedua dari rebound."

Meskipun Boyd mungkin telah Dianulir-tujuan berasal dari Danny Ings silang bahwa ia muncul untuk menyentuh masa lalu Joe Hart dan Pellegrini berbicara tentang berat pitch dan menyalahkan stamina timnya, ia mengaku tidak menyalahkan nasib buruk untuk hasil.
Sumber:
image image image  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar