Selasa, 06 Desember 2016

Prediksi Manchester City vs Glasgow Celtic

Glasgow Celtic akan melakukan laga tandang ke markas Manchester City, Etihad Stadium, pada dini hari nanti dalam penutupan babak penyisihan grup Liga Champions.

Preview Liga Champions : Man City vs Glasgow  Celtic

Meskipun mereka tidak bisa naik atau turun, Pep Guardiola akan menuntut kemenangan setelah kekalahan demoralisasi melawan Chelsea, Sabtu. Prediksi Manchester City vs Glasgow Celtic , Rabu 6 Desember 2016

Manchester City, terutama de Bruyne dan Aguero, memiliki peluang prediksi skor bola hari ini yang lebih baik, Antonio Conte terbukti menjadi kucing dengan sembilan nyawa dan Blues telah memenangkan semua tiga poin di Etihad.

Kelemahan lain dari bentrokan Chelsea adalah kenyataan bahwa Sergio Aguero dan Fernandinho mendapat kartu merah di menit 96. FA menghukum Aguero dengan empat pertandingan dan itu akan menjadi suspensi kedua musim ini.

Dengan ada ruginya, dan kebanggaan untuk mendapatkan, Celtic diharapkan untuk bermain dalam pertandingan ini sangat termotivasi dan bersemangat untuk menang dan mengobati pendukung mereka dengan kemenangan penghiburan.

Rodgers menggambarkan kontes sebagai "pertandingan besar" yang penting bagi pembangunan berkelanjutan timnya. Seperti biasa, mereka sekali lagi dibantah penguasa Premiership Skotlandia karena mereka mencatat dua belas kemenangan dan satu hasil imbang di tiga belas pertandingan yang dimainkan.

Data dan Fakta Tim : Manchester City vs Glasgow Celtic

  • Hasil imbang 3-3 dalam laga dramatis pada matchday 2 di Glasgow adalah pertemuan kompetitif tunggal antara Manchester City dan Celtic.
  • Celtic hanya jauh menang melawan oposisi Inggris di Piala Eropa / Liga Champions adalah di 1969-1970 semifinal ketika mereka mengalahkan Leeds di Elland Road (1-0).
  • Sejak itu, Celtic telah kehilangan dua perjalanan mereka ke Inggris dalam kompetisi utama Eropa, kedua kali kebobolan tepat tiga gol melawan Manchester United.
  • Manchester City telah mencapai tahap sistem gugur Liga Champions untuk musim keempat berturut-turut. Namun, mereka telah selesai atas kelompok mereka hanya sekali (2015/16).
  • Ini juga pertama kalinya Pep Guardiola belum memastikan tempat teratas dalam kampanye grup Liga Champions sebagai manajer.
  • The Citizens tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka Liga Champions rumah (W5 D2), jangka terpanjang tanpa kekalahan dalam kompetisi di Etihad. Mereka bisa memenangkan semua tiga pertandingan kandang mereka di penyisihan grup Liga Champions untuk pertama kalinya.
  • Celtic telah kehilangan 26 dari 29 pertandingan Liga Champions mereka jauh dari rumah (W1 D2) dan tidak pernah bertahan tanpa kebobolan.
  • Aguero menerima larangan empat pertandingan di Liga Premier sehingga dia mungkin akan berada di Formasi sehingga Otamendi yang juga ditangguhkan.
  • Raheem Sterling dan Vincent Kompany masih keluar karena cedera, sementara Fernandinho ditangguhkan. Brendan Rodgers tidak bisa mengandalkan Scott Sinclair, Eoghan O'Connell dan Kieran Tierney.
  • Manchester City: Caballero; Maffeo, Otamendi, Adarabioyo, Clichy; Fernando, Delph; Nolito, Iheanacho, Sane; Aguero.
  • Celtic: Gordon; Lustig, Sviatchenko, Simunovic, Izaguirre; Roberts, Brown, Armstrong, Forrest; Rogic, Dembele.
Apakah Sinclair cs mampu membawa pulang kemenangan dalam laga dini hari nanti?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar