Selasa, 20 Desember 2016

Prediksi Inter Milan vs Lazio

Laga Inter Milan menghadapi Lazio dini hari nanti akan menjadi ajang reuni pelatih nerazzurri, Stefano Pioli untuk pertama kali nya dengan klub yang pernah diasuhnya tersebut.

Preview Liga Italia : Inter vs Lazio

Prediksi Inter Milan vs Lazio mungkin telah membuat awal yang mengecewakan musim Serie A tetapi mereka adalah salah satu saingan utama Lazio dalam perlombaan untuk slot Liga Champions, menurut pelatih sisi Romawi Simone Inzaghi.

Inzaghi, yang mengambil alih dari pelatih baru Inter Stefano Pioli di Lazio pada bulan April, berpihak ke Milan pada Rabu untuk prediksi pertandingan bola hari ini liga terakhir mereka sebelum liburan Natal. 

Pioli, yang menggantikan dipecat Frank de Boer bulan lalu dan telah menyebabkan Inter ke tiga kemenangan dalam lima pertandingan di jawab, juga mengatakan pada konferensi pers pertandingan di San Siro akan menjadi penting bagi Inter.

Data dan Fakta Tim : Inter Milan vs Lazio

  • Lazio berada di urutan keempat dengan 34 poin, delapan dari kecepatan yang ditetapkan oleh Juventus, satu di belakang AS Roma dan tingkat dengan Napoli, sementara Inter berada di posisi ketujuh dengan 27.
  • Inzaghi adalah pelatih tim muda Lazio ketika ia mengambil alih dari senior setelah Pioli berhenti pada bulan April menyusul kekalahan 4-1 oleh rival Roma tujuh pertandingan sebelum akhir kejuaraan.
  • Italia winger Candreva bergabung dengan Inter musim panas lalu setelah empat setengah tahun di Lazio dan telah membuat tujuh penampilan liga musim ini, mencetak tiga gol.
  • Inzaghi memiliki hubungan yang sangat baik dengan Candreva, dalam tujuh pertandingan terakhir musim lalu ia selalu tersedia memberi saya banyak.
  • Lazio akan menjadi oposisi rumit bagi semua pihak yang ingin lolos ke Liga Champions. Mereka akan dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk setiap pertandingan mengingat bahwa mereka tidak di Eropa tahun ini.
  • Inter berada di urutan keempat musim lalu, lolos ke Liga Europa, tetapi mereka juga keluar dari Eropa sekarang memiliki selesai bawah kelompok mereka.
Akankah Pioli mampu untuk menghancurkan harapan mantan klub nya untuk meraih poin penuh dini hari nanti?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar