Senin, 23 Februari 2015

Prediksi Manchester City vs Barcelona

Prediksi Manchester City vs Barcelona 


Pablo Zabaleta berharap untuk Skor sukses langka atas teman lamanya Lionel Messi malam ini.

Zabaleta telah hanya mengalahkan Messi sekali dalam pertemuan dengan bintang Barcelona Espanyol dan Manchester City.

Kemenangan soliter itu kembali pada bulan Januari 2007 ketika pembela kota membantu Espanyol ke derby 3-1 terkenal menang di Montjuic.

"Saya telah mengalahkan dia, meskipun jelas tidak banyak kali," kata Zabaleta. "Saya pikir itu hanya sekali dalam tiga tahun di Espanyol di rumah, di Montjuic, Stadion Olimpiade.

"Waktu terakhir yang Espanyol mengalahkan Barcelona itu di Camp Nou. De la Pena mencetak dua gol, tapi aku tidak ada.

"Jadi mudah-mudahan itu akan terjadi lagi pada hari Selasa. Aku harap begitu. Mungkin kita dapat bermain baik dan mengalahkan Barca kali ini."

Zabaleta telah dihindari olok-olok teks apapun dengan Messi karena Liga Champions menarik untuk lolos diadu kota melawan Barcelona lagi.

Ia akan menyambut sesama Argentina hangat di terowongan di Etihad malam ini dan kemudian, seperti yang ia katakan, "kami adalah teman lagi".

Dia berkata: "Aku tidak berbicara dengan dia karena tidak ada yang mengatakan. Aku hanya akan melihat dia pada hari Selasa. Saya selalu berharap yang terbaik untuk Messi, tetapi setelah pertandingan dimulai, kami adalah teman lagi."

Zabaleta bukanlah membaca terlalu banyak ke dalam Barca shock rumah kekalahan Malaga pada hari Sabtu dan raksasa Catalan itu telah digulung dari 11 lurus menang sebelum kehilangan itu.
Sumber:
image image image  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar