Selasa, 03 Februari 2015

Menggugat remaja Tottenham Hotspur penyerang yang menderita serangan jantung selama pertandingan profesional pertama klub untuk £7m

Penyerang Spurs remaja yang menderita serangan jantung menghancurkan selama pertandingan profesional pertama, menggugat klub untuk £7 juta dalam kerusakan.

Radwan ugik berumur 17 ketika ia menderita serangan jantung bergaya Fabrice Muamba selama pertandingan untuk tim remaja Tottenham Hotspur terhadap sisi Belgia, Cercle Brugge, pada 4 Agustus 2006.

Para pengamat mencoba untuk menyadarkan dia di lapangan, tapi butuh waktu 16 menit ambulans untuk sampai ke adegan dengan defibrilator, pengacara nya, William Featherby QC, mengatakan kepada pengadilan tinggi.

Radwan - dikenal sebagai Rad - yang telah hanya mendaftar sebagai seorang profesional Spurs sembilan hari sebelumnya, dilarikan ke unit perawatan intensif di rumah sakit, tapi tidak seperti Muamba, tragis menderita kelaparan oksigen dan kerusakan otak bencana.

Sekarang berusia 25 tahun menggugat Premiership klub, bersama dengan konsultan ahli jantung, Dr Peter Mills, yang disaring dia untuk Cacat jantung sebelum klub menandatangani kepadanya.

Pengacaranya nilai klaim di antara £5 dan £7 juta, tetapi kedua klub dan Dr Mills menyangkal semua kesalahan karena cedera yang dideritanya. Membuka kasus, Mr Featherby berkata: "risiko kematian jantung mendadak di pemain sepak bola muda - memang dengan semua atlet muda - telah diakui selama beberapa dekade.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar