Rabu, 21 Januari 2015

Prediksi Manchester City vs Middlesbrough

Prediksi Manchester City vs Middlesbrough 

Frank Lampard menderita cedera menakut-nakuti Manchester City dihubungkan ramah menang 2-0 atas Hamburg di Abu Dhabi.

Gelandang turun setelah 20 menit permainan - dimainkan untuk menandai ulang tahun pertama dari Hazza Bin Zayed Stadium - dan diperkirakan memiliki masalah pinggul.

Dan dengan 17-year-old Thierry Ambrose menjadi stretchered mati tujuh menit setelah datang pada waktu setengah, hangat perjalanan ke Emirat tidak datang tanpa biaya.

Tujuan dari Stevan Jovetic dan Edin Dzeko memberikan Blues kemenangan kemasukannya satu yang juga melihat anak-anak Brandon Barker, George Evans dan Bersant Celina mendapatkan berjalan-out.

Barker telah wajar 45 menit, tapi itu Evans lebih berpengalaman yang membuat dampak terbesar sebagai gelandang berbaring mendalam.

Pada 50 menit, ia memilih Jovetic's lari ke dalam kotak dengan menyapu pass 45-halaman. Montenegro dikontrol dan lecet tembakan yang diperas di bawah Hamburg penjaga Akhiri puasa kemenangan dua bulan.

Kota dibungkus menang di menit 74, ketika James Milner membuat biasanya kuat, paru-paru-meledak berjalan jauh di setengah sendiri, mulai keluar di sebelah kiri.

Ia mengandangkan panjang salib untuk Dzeko, yang dada turun dan mengirim bola ke sudut jauh denda selesai.

Sergio Aguero datang 25 menit terakhir, banyak untuk menyenangkan kerumunan, tapi dia membuat kesan yang kecil.
Sumber:
image image image  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar