Rabu, 21 Januari 2015

Manchester City 2-0 Hamburg: Stevan Jovetic and Edin Dzeko give Manuel Pellegrini's men a friendly win, but Frank Lampard hobbles off injured after just 20 minutes in United Arab Emirates

Stevan Jovetic dan Edin Dzeko berdua tampil sebagai Manchester City melihat off Hamburg ramah di Uni Emirat Arab.

Para pemogok Montenegro dan Bosnia keduanya mencetak pada paruh kedua permainan di Al Ain sebagai kota terbukti terlalu kuat bagi lawan mereka Jerman.

Frank Lampard memicu kekhawatiran cedera setelah bermain hanya 20 menit pertama Manchester City ramah kemenangan.

Mantan gelandang Inggris menunjukkan tanda-tanda jelas tidak ada cedera tetapi itu ditarik pada tahap awal menang 2-0 di Stadion Zayed Bin Hazza.

Kota kemudian dikonfirmasi Inggris mantan gelandang bertahan dalam pemanasan, menurut bos Manuel Pellegrini.

Klub tweeted: ' LAMPARD UPDATE: Pellegrini menegaskan Lampard terluka dalam hangat sampai dan diambil dari sebagai tindakan pencegahan.'

Kota mengalami lari keluar melarang pihak Jerman sebagai bagian dari perkemahan lima hari hangat pelatihan mereka di Emirat pemiliknya Sheikh Mansour.

Setelah semester pertama lancar, City menang dengan tujuan baik-diambil dari Jovetic dan Dzeko setelah istirahat.

Kota menurunkan campuran tetap pertama-tim, pinggiran pemain dan anggota tim pengembangan Elite di sisi mereka.

Satu titik asam melihat berusia 17 tahun depan Thierry Ambrose membawa pergi di atas tandu setelah tabrakan di awal babak kedua. Pencetak Sergio Aguero, baru saja kembali dari cedera lutut, bermain 25 menit terakhir.

Skuad City adalah kembali ke Manchester pada hari Jumat dan wajah Middlesbrough di putaran keempat Piala FA keesokan harinya.

Dalam pertandingan terakhir, Pellegrini di sisi dipukuli 2-0 oleh Arsenal di Stadion Etihad di pukulan mereka harapan gelar liga.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar