Jumat, 08 Januari 2016

Roma ditahan imbang oleh Chievo

Roma sayangnya harus meraih hasil imbang kembali di serie a.

Roma harus meraih hasil imbang dengan Chievo

Pengganti Simone Pepe memiliki terakhir tertawa di thriller Serie A enam gol yang melihat Chievo berpegang Roma imbang 3-3. prediksi pertandingan sepak bola

Juara Liga-mengejar Roma adalah dua tujuan Stadio Marc'Antonio Bentegodi berkat Umar Sadiq dan Alessandro Florenzi, namun Chievo memukul kembali melalui Alberto Paloschi dan Dario Dainelli.

Iago Falque kemudian berpikir dia telah menyambar pemenang Roma, hanya untuk Pepe mendaki dari bangku untuk Skor akhir.

Roma turun untuk memulai terbang berkat Sadiq. Tekuk adalah ditempatkan dengan baik untuk memutar bola rumah setelah Gervinho melihat tendangannya diselamatkan berikut yang ramai lari ke daerah.

Roma dan Chievo berbagi poin 

  • Wojciech Szczesny hampir berbakat Chievo menyamakan kedudukan ketika sedang mengepak di Lucas Digne kembali pass tetapi Roma Selamat menakut-nakuti dan dua kali lipat di menit ke-38.
     
  • Kesalahan dari Bostjan Cesar diperbolehkan Florenzi menjalankan daerah Chievo dan ia tidak membuang waktu pemukulan Albano Bizzarri dengan drive siku.
     
  • Terbang keledai mengurangi defisit sebelum istirahat seperti Paloschi memanfaatkan Szczesny's ceroboh berusaha jelas kalimat.
     
  • Chievo adalah tingkat pada jam menandai, Dainelli orang yang berjalan pada Valter Birsa tepat salib, dan ada lebih banyak gol untuk datang.
Roma sepertinya masih belum bisa tampil konsisten

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar