Kamis, 22 Oktober 2015

Munchen kalah dari Arsenal

Di laga liga champions kemarin, Munchen harus mengakui kekalahannya di kandang Arsenal.

Munchen dikalahkan Arsenal di liga champions

Messi menghidupkan kembali harapan-harapan mereka Liga Champions mendebarkan mode dengan kemenangan penting atas United di Stadion Emirates. bursa transfer bola

The Gunners harapan mencapai babak berada dalam bahaya serius setelah mereka kehilangan mereka membuka dua permainan untuk Dinamo Zagreb dan di rumah untuk Olympiakos.

Arsene Wenger sisi menjawab dengan mengalahkan Bayern Roberto - favorit jelas untuk memenangkan Grup F - dan membuat omong kosong dari pertunjukan sebelumnya yang suram.

Bayern didominasi kepemilikan tapi Arsenal digali menang bahwa harapan-harapan mereka hidup ketika menutup pengganti Olivier Giroud dibundel rumah dari berkisar di menit ke-77 setelah kiper Manuel Neuer terus membuat kesalahan langka seperti ia merindukan Santi Cazorla tendangan bebas.

Arsenal kalahkan Munchen di liga champions

  • Menang dijamin di menit-menit ketika Mesut Ozil berubah di Hector Bellerin cross, Neuer mencakar bola hanya untuk para pejabat untuk menghukum orang asli telah menyeberangi garis.
     
  • Gudang yang berhutang budi kepada penjaga Petr Cech dipulihkan setelah penggantian David Ospina kesalahan dalam kekalahan oleh Olympiakos, menyelamatkan luar biasa dari Thiago Alcantara dan Arturo Vidal.
     
  • Neuer juga unggul sebelum kesalahannya, terutama dengan menyimpan sensasional dari Theo Walcott semester pertama header.
Apa ya yang salah dengan permainan Munchen?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar