Minggu, 06 September 2015

Prediksi Inggris vs Swiss

Pekan ini Inggris dan Swiss akan berhadapan dalam kualifikasi Euro 2016

Inggris melawan Swiss, prediksi kualifikasi Euro 2016

bola prediksi Nathaniel Clyne dulu penyerang. Dia adalah sepak bola gila sebagai anak-anak tetapi idolised Gianfranco Zola dan pikir David Beckham pertandingan hemat tendangan bebas melawan Yunani pada tahun 2001 saat perasaan baik Inggris utama.

Ia tidak berniat, dengan kata lain, tumbuh menjadi Gary Neville baru, namun penuh-punggung harus datang dari suatu tempat. Seorang pelatih Akademi di Tottenham Hotspur menyarankan Clyne beralih ke pertahanan, dan Londoner tidak menoleh ke belakang sejak. Spurs akhirnya hilang di pemain karena basis pelatihan Essex mereka terlalu jauh dari Stockwell untuk Clyne untuk mencapai setelah sekolah, tetapi Crystal Palace menjemputnya dan dari sana itu kemajuan yang mantap untuk Inggris dermaga bek kanan, setelah membuat nama untuk dirinya sendiri di Southampton sebelum bergabung bersama Liverpool F.c. musim panas ini.

Preview Inggris versus Swiss 

  1. "Idealnya saya pasti penyerang, aku suka bermain di depan dan mencetak gol," Clyne mengatakan. Ia adalah tidak terlalu lusuh itu baik, setelah mencetak empat gol dalam sidang untuk gudang. "Itu waktu yang lama yang lalu," katanya. "Aku hanya tujuh atau delapan jam waktu dan aku bahkan tidak ingat yang oposisi, tapi itu taji yang saya akhirnya bergabung dengan. Aku sedang bersama mereka dari umur 10 sampai 13, dan bahwa 's ketika saya mulai bermain penuh kembali.
  2. "Bahkan ketika saya sedang bermain di depan aku selalu punya banyak energi dan kelaparan untuk menjalankan setelah orang-orang dan memenangkan bola kembali. Aku tidak benar-benar baik pada saat itu, sehingga akhirnya mereka memutuskan saya adalah lebih baik sebagai bek. Tottenham adalah besar, itu hanya perjalanan bahwa masalahnya. Bukan ideal dari south London karena ibu tidak drive dan kami harus mengambil kereta api. Aku harus mencari di suatu tempat dekat, dan Crystal Palace adalah hanya sekitar sudut."
Inggris bisa menang besar ga ya melawan Swiss?

Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar