Jumat, 31 Juli 2015

Munchen dikalahkan Guangzhou

Munchen kalah dari Guangzhou pada babak adu penalti, di laga persahabatan.

Guangzhou bisa kalahkan munchen

prediksi bola terakurat Sisi Bundesliga Asia tour berakhir sampai underwhelming berakhir pada hari Kamis, dengan kedua belah pihak bermain imbang sebelum pihak Cina menang adu penalti

Luiz Felipe Scolari Guangzhou Evergrande mengklaim kemenangan mengejutkan atas Bayern Munich adu penalti di Stadion Tianhe pada hari Kamis.

Menyelesaikan tur mereka berikut Cina back-to-back menang atas Valencia dan Inter, Bayern tidak mampu memecah sisi Guangzhou yang keras kepala, yang menampilkan Robinho untuk pertama kalinya, dan membayar harga.

Munchen kalah adu penalti dengan Guangzhou

  • Seperti permainan pergi ke hukuman, Thomas Muller gagal untuk mengkonversi pelanggarannya pertama dari adu penalti sebelum Feng Yuqing Dikirim pada titik penting.
  • Bayern - yang menghadapi Wolfsburg di Piala Super DFL pada tanggal 1 Agustus - ditawarkan ancaman terbesar mereka melalui hari penandatanganan Douglas Costa tetapi akan menargetkan peningkatan depan mereka bentrokan dengan para pemenang DFB-Pokal.
  • Pierre Hojbjerg harus mencetak lima menit di Kapan ia melirik Mario Gotze berbahaya lintas lebar dari berbagai titik sebelum Manuel Neuer dipaksa menjadi serangkaian menghemat.
Munchen mungkin bisa belajar dari kekalahan ini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar