Kamis, 26 Maret 2015

Prediksi Bulgaria vs Italia

Bulgaria akan berhadapan dengan italia dalam laga kualifikasi italia. Italia diyakini prediksi jitu bola sudah punya performa yang baik berkat Conte.

Bulgaria menjamu italia dalam lanjutan laga kualifikasi

Jika Mauro Camoranesi diizinkan untuk membantu Italia untuk judul Piala Dunia 2006, maka mengapa tidak Eder dan Franco Vazquez memimpin Azzurri kepada kemuliaan dalam Kejuaraan Eropa tahun depan?

Itulah filosofi bahwa Italia coach Antonio Conte digunakan Senin untuk mempertahankan seleksi dua pemain kelahiran luar negeri setelah yang dikritik oleh Roberto Mancini untuk call-ups.

"Aku bukan yang pertama dan aku tidak akan menjadi yang terakhir untuk memanggil oriundi ini disebut" Conte mengatakan, menggunakan kata Bahasa Itali untuk pemain kelahiran luar negeri. "Ini adalah aturan dan ini adalah sepak bola. ... Saya menghormati pendapat siapa pun tetapi aku tidak melakukan sesuatu yang baru."

Bulgaria akan melawan italia 

  • Conte menelepon Sampdoria di Brasil-lahir penyerang Eder dan Palermo lahir Argentina gelandang Vazquez kualifikasi Euro 2016 hari Sabtu dengan Bulgaria dan ramah dengan Inggris tiga hari kemudian.
  • "Tim nasional Italia harus Italia," Mancini, pelatih Inter Milan yang dianggap untuk pekerjaan Italia sebelum Conte direkrut tahun lalu, katakan sebelumnya. "Pemain Italia yang pantas untuk bermain untuk tim nasional ketika seseorang yang tidak dilahirkan di Italia, bahkan jika mereka memiliki kerabat, saya pikir pantas."
    Italia seharusnya bisa menang melawan bulgaria
    Sumber:
    image image image  
     


Tidak ada komentar:

Posting Komentar